oleh

Dituding Suami Culik & Aniaya Sopir, Ini Pembelaan Nindy Ayunda

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda juga akan ke Komnas Perempuan hari ini untuk bicara soal KDRT yg dialami.

Simaknews.com – Penyanyi Nindy Ayunda membantah tudingan pihak sang suami, Askara Parasady Harsono, yg menyebut dia menculik & menganiaya sopir pribadi, Sulaiman.

beincash

“Saya dibilang menculik, menyekap & memukuli driver sama suster saya. Jadi itu saja sudah tidak betul,” mengatakan Nindy Ayunda ditemui di Rumahnya Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Sebagai bukti mengatakan Nindy, Sulaiman hingga sekarang masih bekerja dengannya. Sehingga tudingan dari Askara yg sudah digugat cerai itu dinilai sangat mengada-ada.

“Karena orangnya ada masih tinggal di rumah & ibaratnya itu drivernya saya juga masih ada kan, mana ada saya nyulik,” ujar dia.

Baca Juga: Askara Diperiksa Kasus KDRT Nindy Ayunda, Ini Hasil Pemeriksaannya

Nindy Ayunda justru akan meneruskan kasus KDRT yg dialami dari Askara. Hari ini, Selasa (16/2/2021), dia akan memenuhi panggilan Komnas Perempuan.

Beberapa saksi & bukti juga akan dibawa ibu dua anak itu ke sana.

Selain soal KDRT, Nindy Ayunda juga akan bicara lebih detail mengenai tuduhan penculikan sopir.

Pernikahan Nindy Ayunda & Askara saat ini sedang berada di ujun tanduk. Nindy gugat cerai setelah sering alami KDRT selama berumah tangga.

Askara sendiri saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba & kepemilikan senjata api ilegal.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Bantah Sebagian Tuduhan KDRT

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *