70380 duo bunga suaracomalfian winanto -
in

Ditipu Jual Tas Seharga Rp 100 Juta, Personel Duo Bunga Ngadu ke Polisi

Personil grup dangdut Duo Bunga, Ratna Pandita (kiri) & Davina Celine (kanan) berpose saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Menurut personel Duo Bunga, Davina, uang tasnya habis dipakai oleh si penjual.

Simaknews.com – Personel grup musik Duo Bunga, Ratna Pandita & Davina menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (1/10/2020). Keduanya berencana berkonsultasi ke pihak polisi, lantaran Davina ditipu saat membeli tas mahal.

Advertisements

“Tadi kami sudah berkonsultasi dengan pihak polisi yg ada di Polda Metro jaya. Intinya mereka siap untuk menampung permasalahan yg ada atau yg dialami oleh ibu Davina,” mengatakan pengacara Duo Bunga, Darius usai mengerjakan konsultasi.

Sementara itu, Davina Duo Bunga menceritakan kronologi sebuah akun Instagram jual beli tas mewah yg sudah menipunya. Awalnya, Davina harap menjual tas Hermes miliknya.

“Saya kan cari-cari ternyata di Helena Boutique ini saya coba telepon & saya mau jual ke dia. Terus dia bilang, ‘titip jual aja mbak’. Nah akhirnya ok & diambil lah melalui kurir ke rumah saya sore, 23 juli 2020 lalu,” ungkap Davina.

83046 duo bunga suaracomalfian winanto 1601586278 -Personil grup dangdut Duo Bunga, Ratna Pandita (kiri) & Davina Celine (kanan) berpose didepan kamera usai mengunjungi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Setelah satu pekan kemudian, Davina pun mendapatkan kabar bahwa tas miliknya sudah ada beberapa orang yg menawar.

Namun, setelah dua pekan kemudian, Davina tak kunjung mendapatkan bayaran dari hasil jual tas miliknya.

“Dia bilang ‘sudah ada yg menawar mbak’. Satu pekan kemudian saya tanya lagi, ‘mbak kok lama, suami saya minta diambil aja tasnya, soalnya ada yg mau beli saudara saya.’ Terus dia bilang ‘sudah di-dp (uang muka) kok, sudah kok. Besok saya ke rumah ngasih bayaran’,” tutur Davina.

Setelah satu minggu, tak ada kejelasan soal pembayaran tas Hermesnya. Davina pun menguhungi, & dijajanjikan akan segera ditransfer.

Setelah dicek di Instagram, Davina pun terkejut karena tas miliknya sudah laku terjual, sementara uangnya belum juga hingga di tangan.

“Satu Minggu lagi saya tanya kembali, ‘bu mana kok nggak transfer-transfer saya ambil aja deh tasnya kalau memang nggak laku’. Dia bilang, ‘bu saya ada masalah keuangan tas ibu sudah laku di toko saya dari bulan Agustus, tetapi uangnya sudah habis saya pakai’. Begitu,” jelas Davina.

Akibat hal tersebut, Devina mengaku alami kerugian uang sebesar Rp 100 juta, sesuai dengan harga jual tas tersebut.

“Total ruginya Rp 100 juta, saya beli tas itu second seharga Rp 150 juta sama teman saya,” jelas Davina.

Rencananya, dalam waktu dekat Darius bersama Devina akan menciptakan laporan kepada pihak berwajib.

“Kemungkinkan kami akan kembali lagi ke Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas-berkas yg masih ada kekurangannya. Setelah lengkap berkas-berkas kita baru menciptakan laporan,” tutur Darius.

12

Report

What do you think?

835 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0