oleh

Ditipu Beli Kucing Mahal, Melly Goeslaw Dapat Pelajaran Berharga

Melly Goeslaw [Instagram]

Dia mengingatkan oknum yg menjual kucing itu buat bertaubat.

Simaknews.com – Penyanyi Melly Goeslaw mengaku ditipu saat membeli kucing. Padahal dia sudah membayar kucing itu cukup mahal.

beincash

Hal itu diungkap oleh Melly Goeslaw dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (13/12/2020).

“Nah beberapa bulan lalu saya tertarik adopsi kucing import, ternyata tidak murah. Saya diminta kasih uang muka dulu, lalu menunggu hingga kucingnya divaksin dulu,” mengatakan Melly Goeslaw mengawali.

“Saat saya tanyakan kapan kucingnya dikirim, dia bilang tunggu beberapa hari lagi karena baru divaksin tanggal 17 November, lalu saat saya tanyakan lagi setelah semingguan lebih, dia bilang belum divaksin. Padahal saya masih simpan chat saya yg dia bilang sudah divaksin tanggal 17 November,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Rhoma Irama & Melly Goeslaw Terima Piala Spesial di AMI Awards 2020

Unggahan Melly Goeslaw [Instagram/@melly_goeslaw]

Kala itu, pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini masih mencoba berpikir positif.

“Ya sudah saya masih berfikir positif. Saya tunggu tunggu & tunggu lagi. Akhirnya dia kasih kabar kucingnya sudah divaksin & ready dikirim Senin besok, diapun kirim video, tetapi kok saya lihat kucingnya kurus banget. Saya tetap berfikir positif walaupun dia minta saya melunasi duluan (LUNAS dulu tanpa liat nyata kucingnya),” ungkapnya.

Barulah di sini, Melly Goeslaw sadar bahwa sudah ditipu. Pasalnya orang tersebut mengaku kalau kucing yg dibeli sang musisi mendadak sakit parah.

“Sampai pada hari ini saya menyadari kekeliruan & dosa saya yg sangat fatal. Hari ini dia mengabarkan bahwa kucing yg mau dikirim besok di pending lagi. Karena kucingnya sesek nafas terus & deg-degan terus seperti stres, ada mencretnya juga,” tutur Melly Goeslaw.

“Detik itu juga saya merasa langkah saya mengadopsi kucing dengan cara seperti ini adalah SALAH banget. Saya bilang ke dia, jangan jadikan makhluk Tuhan sebagai komuditi bisnis, mendapat keuntungan puluhan juta bahkan dapat ratusan juta, sementara kucingnya nggak ngerti apa-apa & stress karena berpindah-pindah tuan,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Komentari Nyanyian Raisa, Melly Goeslaw Bikin Ngakak

Namun alih-alih kesal, Melly Goeslaw mengaku mendapat pelajaran berharga dari kejadian ini. Dia merasa mendapat teguran bahwa kucing semestinya tidak diperjual belikan.

“Saya nyesel & nggak akan pernah saya lakukan lagi.
Selama ini Allah sering kirim saya kucing-kucing walaupun bukan kucing yg harganya mahal, walaupun cuma kucing kampung tetapi tetap dapat bikin saya & keluarga bahagia,” tuturnya.

“Nah untuk temen-temen pesayang kucing & binatang lain. STOP MEMBELI !!!! Binatang adalah mahluk Tuhan yg tidak pantas diperjual belikan,” lanjutnya.

Sebagai penutup, istri Anto Hoed ini juga mengingatkan kepada oknum yg menipunya supaya mencari rezeki dengan cara yg halal.

“Buat Anda yg kemarin berhubungan dengan saya dalam pembelian kucing ini, saya sarankan mulai mencari nafkah di jalur yg lebih bermoral,” tandas Melly Goeslaw.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *