oleh

Diteror, Nikita Mirzani Kantongi Sosok Dalang & Eksekutornya

Slot SimakNews.com

Diteror, Nikita Mirzani Kantongi Sosok Dalang & Eksekutornya

,

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single & video klip perdananya yg berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Fitri merasa perlu turun tangan lantaran persoalan ini sudah menyeret anak-anak Nikita Mirzani.

Simaknews.com – Nikita Mirzani alias Niki sudah tahu siapa dalang & eksekutor tindakan teror yg didapat melalui anaknya, Azka. Sosok yg getol mencari tahu tahu bukti diri peneror adalah sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

“Kan Niki juga tau saya cari tau juga kan,” mengatakan Fitri dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (12/7/2021).

“Akhirnya ketauan orang-orangnya, disuruh siapa, siapa dalangnya, eksekutornya siapa, semua udah tau. Makanya dia diam aja,” mengatakan Nikita Mirzani menimpali.

Fitri merasa perlu turun tangan lantaran persoalan ini sudah menyeret anak-anak Nikita Mirzani yg juga sudah dia anggap sebagai anaknya sendiri. Terlebih dia mendapat laporan soal tindakan teror itu dari babysitter yg mengasuh Azka.

Baca Juga: Foto Anak Wenny Ariani Terungkap, Nikita Mirzani: Gue Pikir Ini Rezky Aditya

Nikita Mirzani peluk Fitri Salhuteru [Simaknews.com/Ismail]

“Suster Azka yg baru bilang pas main ke rumah, ‘ibu kemarin Azka lagi main sepeda dicegat sama cowok berdua, terus pas saya teriak Azka sini balik, tau-tau tu orang berdiri pegang kepala Azka. Nah berarti itu orang udah touch,” ujar Fitri.

Selama ini, Fitri tak pernah mau ikut campur bila Nikita Mirzani berkonflik dengan siapapun. Tapi untuk kali ini lain ceritanya.

Pengusaha di bidang properti ini merasa wajib ikut campur karena tindakan peneror sudah membahayakan anak-anak.

(Dari kiri ke kanan) Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Simaknews.com/Yuliani]

“Karena saya tahu Niki dapat jaga diri, tetapi kalau sudah nyenggol anak ya berhadapannya sama aku. Karena kasihan itu anak udah nggak ada bapaknya. Kalo main-main nggak usah lah sama anak,” katanya.

Entah sudah berjumpa langsung atau belum dengan pelaku, Fitri memastikan teror kepada anak-anak Nikita Mirzani tak akan terjadi lagi.

Baca Juga: Difitnah Numpang di Kelas Bisnis, Nikita Mirzani Buktikan Langsung di Pesawat

“Makanya saya yakin itu penerornya, bener orangnya pas di cari tahu, dikasih tau yg datang ke rumah & dia berjanji nggak akan ikut campur lagi karena ini urusan remeh temeh,” ujar Fitri Salhuteru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *