oleh

Ditembak Jordi Onsu, Frislly Herlind Gemeteran hingga Menangis Haru

Jordi Onsu & Frislly Herlind [Instagram]

Frislly Herlind mengaku terakhir pacaran pada 2018.

Simaknews.com – Frislly Herlind mengaku deg-degan saat ditembak Jordi Onsu. Saking groginya, dia gemeteran hingga menangis haru melihat aksi adik Ruben Onsu itu menyatakan sayang.

beincash

“Aahhh deg-degan banget pastinya, langsung gemeteran. Masih nggak percaya,” mengatakan Frislly Herlind ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

YouTuber cantik ini menduga aksi Jordi Onsu bagian dari promosi mereka dengan salah satu rekan kerjasamanya. Dia sama sekali tak menduga akan ditembak.

76530-jordi-onsu-dan-frislly-herlind-1614089098Jordi Onsu nembak Frislly Herlind. [Instagram]

“Karena pas tadi video uncle Jordi ada aku, kirain promoan Untould Story karena tayangnya diundur kan. Aku kira kakak promoin masuk kemana-mana,” ujarnya.

Baca Juga: Cerita Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind, Sewa Satu Studio Bioskop!

“Nggak tahu apapun & dari siapapun. Cuma mama (sempat) bilang & nanya ‘kak anda sudah siap buka hati belum?’,” katanya menambahkan.

Frislly Herlind hingga tak dapat menggambar suasana hatinya kala ditembak Jordi Onsu.

“Gemeteran karena saya terakhir pacaran 2018. Aku ada rasa takut yg gede & akbar baget yg Kak Jordi pun tahu. Sama Kak Jordi pun nggak ada hal apa-apa, saya sudah bilang saya salut sama kakak Jordi, dia baik, & nggak berpikir akan ada di titik ini,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah dikabarkan dekat dengan Frislly Herlind, Jordi Onsu seolah membenarkan masa PDKT-nya dengan menyatakan sayang ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast itu.

Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan video di akun gosip Lambe Turah, Senin (22/2/2021). Dalam video itu memperlihatkan momen Jordi Onsu saat menyatakan sayangnya kepada Frislly Herlind.

Baca Juga: Penuhi Panggilan KPAI, Ridwan Remin Diberi Nasihat Begini

Jordi Onsu bahkan menyewa satu studio bioskop demi menyatakan sayangnya. Terlihat Frislly Herlind awalnya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

“Aku akan terus bilang terima kasih sama anda setiap hari, yg jelas mulai sekarang hingga seterusnya, saya nggak akan bosan bilang terima kasih sudah ada di hidup aku. Dan sekarang saya mau tanya sama kamu, Frislly anda mau nggak jadi pacar aku?” mengatakan Jordi Onsu di video yg ada di teater.

Setelah video di layar habis, Jordi Onsu muncul dari belakang sambil membawa buket bunga. Frissly Herlind tampak kaget namun menyambut uluran tangan Jordi yg membawa buket kembang besar.

“Ahh, kok gitu. Ini beneran?” tanya Frislly masih tak yakin.

Jordi Onsu kemudian menyatakan sayangnya kepada Frislly Herlind langsung. Tampak raut paras Frislly terharu dengan mata berkaca-kaca saat membuka maskernya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *