oleh

Ditanya soal Tambah Anak Lagi, Donna Agnesia Beri Jawaban Bijak

Slot SimakNews.com – Ditanya soal Tambah Anak Lagi, Donna Agnesia Beri Jawaban Bijak,

Darius Sinathrya & Donna Agnesia bersama ketiga anaknya. [Instagram]

Mempersiapkan masa depan anak bukan hal mudah bagi Donna Agnesia.

Simaknews.com – Meski sudah memiliki tiga anak, Donna Agnesia rupanya masih kerap mendapat pertanyaan dari warganet soal menambah momongan. Pertanyaan itu kerap muncul & istri Darius Sinathrya ini menjawabnya dari mulai santai, hingga dibuat emosi.

Di Instagram, Donna Agnesia pun akhirnya curhat soal memiliki anak. Menurut aktris 42 tahun ini, mempunyai anak adalah sebuah tanggung jawab yg amat besar.

Darius Sinathrya & Donna Agnesia bersama ketiga anaknya. [Instagram]

“Sering banget ditanya, nggak mau nambah anak lagi?,” tulis Donna mengawali tulisannya.

“Hmm.. kemarin ini saya sempat membahas jadi orangtua bukan cuma sekedar mengandung & melahirkan saja, tetapi tanggung jawabnya lebih akbar dari itu,” mengatakan Donna Agnesia menambahkan.

Baca Juga: Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Perumpamaan Darius Sinathrya Menarik

Sebagai orangtua, mengatakan Donna Agnesia, kita memiliki kewajiban menyiapkan segala kebutuhan anak. Kewajiban orangtua pula memberikan segala yg terbaik untuk si buah hati.

Darius Sinathrya & Donna Agnesia bersama kedua anaknya. [Instagram]

“Sanggupkah kita memberi kehidupan yg layak untuk anak-anak kita?” mengatakan Donna sambil memberi peringatan.

“Mulai dari memberi makanan yg bernutrisi, memberikan pendidikan terbaik & setinggi mungkin. Kesempatan bermain yg menyenangkan & kesempatan mereka tumbuh sesuai dengan usia mereka, karena anak-anak berhak untuk bahagia,” tutur Donna Agnesia.

Selain memberikan kehidupan yg layak untuk anak-anak, orangtua juga bertanggung jawab untuk mewujudkan cita anak-anak.

“Adalah benar setiap anak memiliki rezekinya masing-masing. Tetapi ketika mereka masih anak-anak tetap jadi tanggung jawab kita sebagai orangtua untuk memenuhi kebutuhan mereka. Tugas kita untuk berusaha mewujudkan cita-cita mereka hingga tiba saatnya mereka dapat berdikari untuk berjuang sendiri,” ucap presenter olahraga ini.

Baca Juga: Puisi Darius Sinathrya buat Istri Bikin Baper: Bersamamu jalani Hari, Selama Inginmu

Bagi Donna Agnesia, sebelum kembali mempunyai anak, sudah semestinya ada perencanaan yg matang. Sehingga dapat mempersiapkan bekal untuk anak-anak yg kita lahirkan di masa depannya.

“Jadi sebelum memiliki anak, ada baiknya memang perlu yg namanya perencanaan matang supaya kita sungguh-sungguh dapat mempersiapkan masa depan terbaik untuk mereka,” mengatakan Donna.

“Bagaimana seandainya kita ternyata tidak dapat mendampingi mereka hingga mereka dewasa? Apa yg sudah kita persiapkan & warisankan untuk mereka?,” ujarnya.

Darius Sinathrya & Donna Agnesia [Instagram]

Menurut Donna Agnesia, penting setiap orang merencanakan sesuatu dengan cermat & memiliki proteksi jiwa demi menjaga hal-hal yg tidak diharapkan.

“Itulah pentingnya setiap orangtua memiliki proteksi jiwa yg dipersiapkan untuk anak-anaknya. Sehingga kalau suatu hari risiko kehidupan itu datang (sakit, kematian, PHK, dll) ada sesuatu yg sudah kita persiapkan supaya anak-anak tetap dapat melanjutkan hidup mereka & memenuhi kebutuhan hidupnya,” kata Donna Agnesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *