Luis Enrique Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali ke Barcelona En24 -
in

Ditanya Soal Marco Asensio, Luis Enrique Beri Jawaban Aneh

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberi jawaban aneh ketika ditanya soal kabar dari pemain Real Madrid, Marco Asensio. Enrique menyebut bahwa dia tidak mau membahas pemain yg tidak ada di dalam skuadnya & mengatakan bahwa Asensio saat ini sedang menonton Netflix di rumahnya.

Asensio sempat dipanggil ke timnas Spanyol pada awal September lalu, namun dia dipulangkan karena menderita cedera lutut. Saat ini dia sudah pulih & sudah bermain di dua laga terakhir Madrid, namun dia saat ini tidak dipanggil ke timnas Spanyol.

Advertisements

“Ya, saya tidak melihat dia karena dia tidak di sini (di dalam skuad). Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali, tetapi saya tidak akan membicarakannya dalam persiapan menuju pertandingan (melawan Swiss). Saya mengucapkan halo, saya tak memiliki masalah dengannya, tetapi ini bukan waktu untuk membicarakannya,” ucap Enrique seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Marca,

En24

Enrique melanjutkan, “Dia pasti sedang menonton serial Netflix di sofa, bersantai di rumah. Dia tidak bermain, mari kita bicara tentang Swiss.”

Spanyol akan berhadapan dengan Swiss di laga UEFA Nations League (11/10/20). Ansu Fati akan jadi pemain kunci di laga itu, namun Enrique tak mau membebani pemain yg baru berusia 17 tahun.

“Minggu perdana mungkin terlalu banyak eksposur publik. Ini normal, Dia terbiasa dilindungi oleh lingkungan yg baik. Kami menjelaskan hal ini dengan dia & dengan semua pemain muda,” mengatakan Luis Enrique.

Mantan pemain Real Madrid itu melanjutkan, “Ada banyak waktu, mereka (para pemain muda) memiliki banyak waktu untuk berkembang. Mereka harus memiliki kerendahan hati untuk berkembang dari hari ke hari.”

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0