oleh

Ditangkap Sendirian, Polisi Sebut Anji Kooperatif

Slot SimakNews.com – Ditangkap Sendirian, Polisi Sebut Anji Kooperatif,

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji saat dibawa ke ruang kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia diciduk di studionya yg berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Simaknews.com – Musisi Anji atau Erdian Aji diciduk Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6/2021) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti narkoba tipe ganja.

AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap kronologis penangkapan suami Wina Natalia itu. Kekinian, Anji tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat kemudian dilakukan penangkapan di studionya di Cibubur,” mengatakan AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Saat digeruduk polisi, pelantun lagu Behenti Di Kamu itu ditangkap sendirian. Tidak berontak atau mengerjakan perlawanan, Anji kooperatif.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Ini 5 Fakta Penangkapan Anji

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai mengerjakan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saat diamankan yg bersangkutan memang sendirian. Yang bersangkutan kooperatif saat pemeriksaan,” ujarnya.

“Detail-detail yg lain itu pasti akan kami hinggakan. Rekan-rekan mohon kami diberikan waktu. Supaya nanti yg dihinggakan kepada rekan-rekan akurat,” sambungnya.

Sekedar informasi, Anji baru ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum dapat merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Baca Juga: Diciduk Kasus Narkoba, Anji Jalani Tes Urine Hingga Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *