oleh

Ditahan Imbang Gladbach, Antonio Conte Tak Terlalu Kecewa

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak terlalu kecewa dengan hasil imbang 2-2 yg didapatkan timnya melawan Borussia Moenchengladbach, (22/10/20). Conte menyebut bahwa timnya bermain baik walaupun bermain tanpa beberapa pemain kunci.

Inter harus ditahan imbang 2-2 oleh Gladbach di babak grup Liga Champions. Gol telat Romelu Lukaku berhasil menyelamatkan satu poin dari laga itu. Musim lalu, Inter juga tertahan imbang di laga pembuka Liga Champions mereka (melawan Slavia Prague).

“Kami tidak dapat membandingkan pertandingan ini dengan hasil imbang musim lalu melawan Slavia Prague. Itu benar-benar kesalahan, sedangkan malam ini kami bermain bagus melawan regu dengan banyak potensi, yg memiliki kualitas teknis & juga fisik,” ucap Conte seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

@inter_en

Conte harus kehilangan Achraf Hakimi yg dinyatakan positif Covid-19 sebelum laga. Hal itu diperparah dengan beberapa pemain yg belum fit.

Kami harus berkonsentrasi untuk mengerjakan yg terbaik di lapangan. Hanya itu yg harus kita lakukan. Tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada jam 5 sore (waktu setempat) bahwa Hakimi positif. Sampai pagi ini, dia berlatih bersama kami, dia memang semestinya jadi starter, jadi kami mempersiapkan semua keadaan taktis,” mengatakan Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Saya pikir kami tidak dapat berbuat banyak dengan pemain cadangan hari ini. Alessandro Bastoni menjalani dua sesi latihan setelah positif Covid. Marcelo Brozovic mengalami masalah otot & Stefano Sensi tidak dapat hadir. Radja Nainggolan baru menjalani sesi latihan kemarin untuk perdana kalinya.

Inter akan kembali bermain di Serie A melawan Genoa pada Sabtu (24/10/20).

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *