oleh

Disebut Serobot Antrean hingga Bikin Ribut, Nathalie Holscher Klarifikasi

Slot SimakNews.com – Disebut Serobot Antrean hingga Bikin Ribut, Nathalie Holscher Klarifikasi,

Sule & Nathalie Holscher [Instagram]

“Jangan berprasangka buruk dulu ya teman-teman,” mengatakan Nathalie Holscher.

Simaknews.com – Nathalie Holscher mengklarifikasi kabar yg menyebut dia menyerobot antrean saat berbelanja di minimarket. Istri komedian Sule ini menyanggah kalau dia adalah perempuan di dalam video viral yg beredar.

“Hai semuanya saya mau klarifikasi bahwa video yg belakangan ramai itu bukan aku, jangan berprasangka buruk dulu ya teman-teman,” tulis Nathalie Holscher di Instagram, Selasa (27/7/2021).

Selain klarifikasi, Nathalie juga unggah ulang video tersebut di Instagram .

Klarifikasi Nathalie Holscher ini langsung dikomentari warganet. Mereka sependapat bahwa perempuan itu bukan dirinya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Foto Mesra sama Sule, Publik: Sok Romantis Ntar Minggat

Momen perkawinan Sule & Nathalie Holscher [YouTube/Rans Entertainment]

“Bukan bunda itu, dari postur tubuhnya aja udah kelihatan beda,” komentar akun @destyalvevrj.

“Jelas beda, gila kali yg ngerekam itu,” timpal akun @monikaseptiani15.

Unggahan Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher]

“Jelas bukan lah, kelihatan jelas banget dari postur, kulit, cara pake hijabnya juga beda banget,” sahut akun @bonarsetiakawan.

“Yang bilang mirip fix kacamatanya kurang tebal jelas jelas postur tubuh + suara nya aja sangat beda malah dibilang mirip,” sambung akun @alfi4145.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun gosip Lambe_turah pada Minggu (25/7/2021). Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yg disebut Nathalie Holscher menerobos antrean kasir hingga terjadi keributan.

Baca Juga: Dicibir Cinta Sule karena Harta, Ini Jawaban Menohok Nathalie Holscher

Laki-laki yg merekam kejadian itu menyebutkan nama Nathalie Holscher.

“Lho-lho, mba ini kayak Nathalie Holscher ya,” ujar laki-laki tersebut.

Meski video tersebut bikin heboh, banyak yg curiga kalau itu sengaja dibuat untuk promo minimarket. Pemicunya, keributan yg terjadi tak terlihat alami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *