oleh

Disebut Selingkuh dengan Manajer Sendiri, Emosi Nathalie Holscher Meledak

Slot SimakNews.com – Disebut Selingkuh dengan Manajer Sendiri, Emosi Nathalie Holscher Meledak,

Nathalie Holscher [instagramatnathalieholscher]

Ntahalie Holscher tidak terima dituduh macam-macam.

Simaknews.com – Komedian Sule akhirnya buka suara terkait tuduhan netizen kepada sang istri, Nathalie Holscher yg disebut berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara.

Ayah Rizky Febian itu tak terkejut melihat kedekatan Nathalie Holscher & Panji Komara. Pasalnya, sang manajer memang diketahui dekat dengan kabanyakan artis.

“Itu manajer saya. Panji itu manajer saya, manajer istri saya. Panji itu sama semua perempuan memang begitu, dia dekat sama artis-artisnya yg lain juga, sama teh Putri juga dekat,” mengatakan Sule di kanal YouTube Insert Hari Ini, Minggu (27/6/2021).

Nathalie Holscher sendiri sempat terbawa emosi saat dituduh netizen berselingkuh dengan manajer sendiri. Beruntungnya Sule dapat meredam emosi sang istri.

Baca Juga: Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh, Sule Lapor Polisi?

Sule & Nathalie Holscher [Instagram]

“Untungnya saya laki-laki yg bertanggungjawab yg sering menyabarkan dia. Ya emosinya sekarang alhamdulillah sudah mulai dapat dikendalikan sama saya. Dia juga tiap ini ‘sayang ini gini, ini gini’ sabar,” ungkapnya.

Sule pribadi tak terbawa dengan gosip itu, ia justru santai menanggapi santai. Ia percaya Nathalie Holscher & Panji Komara tidak mungkin main belakang.

“Ya saya bersyukurnya gini, artinya dia mendengarkan kata-kata saya. Kalau mereka saya bilang di luar sana yg mau menjelekkan anda ya biarkan saja yg penting kita tidak menjelekkan siapapun di sini,” ujarnya.

“Justru kalau nanti marah, geram, orang nanti bakal menilai kenapa marah kalau tidak benar mengerjakan,” sambungnya.

Tuduhan kedekatan Nathalie Holscher & Panji Komara berawal dari videonya di Instagram Story.

Baca Juga: Nathalie Holscher Geram Dituding Punya Video Syur dengan Manajer: Astaghfirullah

Nathalie menuliskan keterangan, “Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12.”

Warganet menduga, perempuan berhijab ini salah menyematkan akun Sule jadi Panji Komara. Padahal ada tanda koma sebagai pemisah di kalimat itu.

“Perpakai mengatakan membaca (titik, koma, tanda seru) dengan baik,” pinta Nathalie Holscher.

Ini bukan kali perdana Nathalie Holscher dikabarkan dekat dengan Panji Komara. Namun Sule sering membela istrinya tak pernah ada main apalagi selingkuh dengan manajernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *