79731 vanessa angel -
in

Disebut Beri Xanax, Eks Pengacara Vanessa Angel Tak Dapat Hadiri Sidang

Vanessa Angel usai menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (31/8). [Evi Ariska/Suara.com]

Dia menolak ke Jakarta di tengah pandemi virus corona.

Simaknews.com – Mantan kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus konten asusila di Surabaya, Abdul Malik mengaku tak tahu dirinya akan dihadirkan jadi saksi di sidang penyalahgunaan narkotika tipe Xanax.

Advertisements

Hingga saat ini Abdul Malik belum mendapatkan informasi tentang kehadirannya sebagai saksi.

“Mana dapat saya di Surabaya mba. Enggak ada (pemberitahuan),” mengatakan Abdul Malik kepada Suara.com, Senin (7/9/2020) malam.

Dia pun akan menolak kalau dalam waktu dekat dirinya diminta ke Jakarta. Pertimbangannya karena pandemi virus corona (Covid-19).

31215 vanessa angel usai jalani sidang kasus narkoba 1599559424 -Vanessa Angel usai jalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9/2020) [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Walaupun ada pemberitahuan JPU, kita tidak dapat menghadiri. Saya punya cucu, anak. Karena Surabaya merah, Jakarta DKI, kita harus mengingat sehat. Bukannya kita nggak mau datang, saya mau datang, bahagia aja saya untuk mengklarifikasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Abdul Malik mengatakan, dia sudah disumpah dalam keterangannya saat di BAP. Yang mana BAP itu sah menurut UUD & dapat dibacakan di persidangan.

“Saya kan ada BAP nya, sumpah, itu secara UUD sah,” ujarnya.

Nantinya kalau pandemi virus corona (Covid-19) sudah membaik, dia bahagia senang hati datang ke Jakarta memberikan keterangannya.

“Saya andai mengatakan tidak ada Covid-19 insya Allah saya mau hadir. Mau memberikan keterangan yg apa yg ada di dalam BAP, yg sebenar-benarnya,” jelasnya

“Saya nanti mudah-mudahan Surabaya aman, Jakarta aman, insyaallah saya datang,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Sidang kasus narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel akan dilanjutkan pada pekan depan. Ada 5 orang saksi yg dihadirkan dalam sidang nanti, termasuk suami Vanessa, Bibi Ardiansyah & mantan pengacara Vanessa, Abdul Malik.

Selain dua orang itu, ada juga asisten Vanessa, Chynthia; dokter Vanessa, Maxwadi Maas; & seorang petugas keamanan di komplek tempat tinggal Vanessa.

Menurut Arjana, keterangan Abdul Malik cukup penting dalam sidang nanti. Sebab, Abdul disebut sebagai orang yg memberikan xanax kepada kliennya.

“Kalau beliau mengatakan sudah BAP kami tahu, selain di BAP tetapi saksi harus didengar di persidangan. Dia yg lihat mengalami & mengerjakan sendiri,” mengatakan Arjana usai sidang hari ini.

Karenanya, Arjana berharap betul Abdul Malik dapat hadir pada persidangan berikutnya.

“Kami harap beliau datang, supaya klien kami & majelis dapat mengungkap siapa yg benar & salah ini, karena kan pasal ini berbunyi barang siapa yg secara melawan hak ini kan harus clear,” katanya.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0