oleh

Direktur PSG Akui Sempat Harap Datangkan Lionel Messi

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengakui bahwa timnya sempat berpikir untuk mendatangkan Lionel Messi saat dia memutuskan untuk pergi. Tapi Leonardo menegaskan PSG harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum membeli.

Messi sebelumnya meminta Barcelona untuk segera melepasnya, hal itu menciptakan isu beberapa klub salah satunya PSG harap mendatangkannya. Tapi saat ini, Messi sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan di Barca semusim lagi.

beincash

“Kami pasti memikirkannya (untuk membeli Messi). Ada keadaan yg rumit dengan Financial Fair Play, tetapi ketika kami mendengar Messi mungkin ada di bursa transfer itu menggoda kami,” ucap Leonardo seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Canal+.

PSG Talk

Leonardo mengatakan bahwa PSG tetap harus menjual pemain terlebih dahulu karena keadaan Covid-19 yg menciptakan finansial klub memburuk.

“Kami bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar mungkin. Ada beberapa pemain yg benar-benar luar biasa. Masalahnya sekarang adalah semua klub harus menjual sebelum mereka dapat membeli & PSG juga demikian. Tetapi ini sulit, karena tidak ada yg membeli,” mengatakan Leonardo.

Mantan pelatih Inter Milan itu melanjutkan, “kami sudah mengeluarkan investasi akbar untuk Mauro Icardi musim panas ini, jadi kami harus lebih sedikit kreatif ke depannya.”

sports.yahoo.com

Leonardo juga menjelaskan keadaan terkini pelatih Thomas Tuchel yg sempat dirumorkan akan diganti oleh Massimiliano Allegri.

“Dia mencapai sesuatu yg fantastis (final Liga Champions). Sekarang kami meluangkan waktu untuk merenung, tetapi saya belum pernah menghubungi pelatih lain & itu termasuk Allegri. Saya juga dapat mengatakan kami tidak merekrut pemain mana pun tanpa persetujuan Tuchel,” mengatakan Leonardo.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *