Kingsley Coman Hasan Salihamidzic Manchester United Bayern Bayern Strikes -
in

Direktur Bayern Tertawakan Rumor Kingsley Coman ke MU

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengaku tak memperdulikan isu ketertarikan Manchester United kepada Kingsley Coman. Menurut Salihamidzic, FC Hollywood sama sekali tak berniat melepas Coman dalam waktu dekat.

Coman jadi salah satu pemain yg dikabarkan jadi incaran Manchester United pada bursa transfer lalu. Selain Coman, The Red Devils juga sempat dikabarkan mengincar Ousmane Dembele & Jadon Sancho.

Advertisements

“Kami tak mendapat tawaran apa-apa untuk Kingsley Coman. Saya juga tak mau terlalu memusingkan isu ketertarikan klub lain kepadanya,” ujar Hasan Salihamidzic kepada Bild.

BayernStrikes

“Gol tunggalnya di final Liga Champions rasanya sudah menunjukkan seberapa akbar kami mengandalkan Coman di pertandingan-pertandingan penting,” sambung Salihamidzic.

Lebih lanjut, Salihamidzic juga membicarakan mengenai peran yg akan diemban pemain anyar, Bouna Sarr, musim ini. Menurut Salihamidzic, Sarr memiliki karakteristik yg berbeda dengan Benjamin Pavard & akan jadi salah satu alternatif serangan Bayern.

“Kami sudah cukup lama memantau perkembangan Bouna Sarr. Sebelumnya, dia biasa dimainkan sebagai winger. Jadi, dia memiliki naluri menyerang yg cukup besar.”

“Kemampuan Sarr menggiring bola & melepaskan crossong akan jadi senjata terbaru kami. Dia memiliki karakteristik yg jauh berbeda dengan Benjamin Pavard. Hal itu tentu akan memberi Hansi Flick lebih banyak opsi,” tutup Salihamidzic.

Selain Sarr & Pavard, Flick juga dapat memainkan Joshua Kimmich di posisi bek kanan. Saat ini, Kimmich lebih sering dimainkan Bayern sebagai gelandang bertahan.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0