oleh

Direktur Bayern: Kami Harus Bersiap Lepas David Alaba

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mulai letih karena tak kunjung mencapai mengatakan sepakat dalam negosiasi kontrak anyar David Alaba. Menurut Salihamidzic, Alaba kemungkinan bakal hengkang dari Allianz Arena tahun depan.

Seperti yg diketahui, kontrak Alaba bersama Bayern akah habis pada musim panas 2021. Negosiasi perpanjangan kontrak Alaba memang berjalan alot. Hingga kini, baik Alaba maupun manajemen Die Roten masih belum mencapai mengatakan sepakat.

“Kami sudah memberikan tawaran terbaru untuk David Alaba. Kami memberikan deadline kepadanya hingga akhir pekan lalu,” ujar Hasan Salihamidzic seperti dikutip football5star dari laman France 24.

Goal

“Sebelumnya, kami sudah mengatakan kepada Alaba akan menarik penawaran ketika sudah lewat deadline. Itu lah yg terjadi akhir pekan lalu.”

“Untuk saat ini, saya tak tahu apakah kami akan dapat mencapai mengatakan sepakat dengan Alaba atau tidak. Tapi, kami harus bersiap-siap karena dia akan pergi tahun depan,” mengatakan Salihamidzic menambahkan.

Sebelumnya, presiden Bayern, Herbert Hainer, juga mengaku sudah menyereah dengan negosiasi kontrak Alaba. Ia pun memastikan takkan memberikan penawaran baru kepada Alaba.

Kami tak mendengar apa pun hingga kemarin ketika direktur olahraga kami, Hasan Salihamidzic, secara aktif menanyakan itu kepada sang agen,” ujar Herbert Hainer dikutip dari Sport1.

“Jawaban dari mereka, tawaran itu masih tak memuaskan & kami harus memikirkannya lagi. Kami pun memutuskan untuk menarik tawaran. Artinya, tak akan ada tawaran baru yg kami sodorkan.”

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *