o 19uc9jrqm1a4iprnsghv0814sua -
in

Dirawat karena Paru-paru Terendam Cairan, Istri Indra Bekti Kangen Anak

“Kalau dapat kita hindari sebetulnya, ya sekarang ini paling lewat video call saja,” mengatakan Indra Bekti.

Simaknews.com – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, masih dirawat di rumah sakit karena paru-parunya bermasalah. Sampai saat ini, Dilla belum boleh dijenguk banyak orang.

“Jadi kita memang membatasi keluarga atau siapapun untuk menjenguk. Dan memang itu peraturan dari Rumah Sakitnya untuk minimalisir kedatangan,” mengatakan Indra Bekti di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Minggu (23/8/2020).

Advertisements

Peraturan tersebut berlaku karena pandemi Covid-19. Indra akhirnya mengakali untuk yg mau menjenguk lewat video call saja.

“Kan kalau lagi Covid-19 gini rumah sakit kalau dapat kita hindari sebetulnya, ya sekarang ini paling lewat video call aja (yang mau jenguk),” ujarnya.

14300 indra bekti dan istrinya adilla jelita instagramatindrabekti 1598263432 -Indra Bekti & istrinya, Adilla Jelita [Instagram/@indrabekti]

Anak-anak hingga sekarang juga belum menjenguk Dilla di rumah sakit. Hal itu menciptakannya rindu berat.

“Dilla sih sudah kangen banget katanya sama anak-anak & minta pulang dulu. Dia kepikiran sekolah onlinenya,” mengatakan Indra.

“Mereka kangen banget sama mamahnya & pasti video call setiap hari, sehari dapat dua kali bahkan, pas bangun tidur pagi sama malam mau tidur,” ujarnya lagi.

Kendati di rumah sakit, sang istri tetap mengawasi anak-anaknya belajar. Apalagi, anak-anak ada hapalan Al Quran.

“Ibunya mau anak-anak terus belajar kan jadi hafidz Al-Quran di sekolahnya, jadi paling tidak harus hapal surat-surat nih. Tugas menghapal surat itu terus ditanyain sama ibunya, & anak-anaknya kirim voice notes hapalan suratnya, yg nemenin Omanya,” katanya.

Aldilla Jelita dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (20/8/2020) IGD karena sakit dada hingga sesak napas. Suhu tubuhnya pun mencapai 40 derajat celcius.

Usai jalani swab, Dilla pun dipastikan negatif covid-19. Rupanya, ia divonis Efusi Pleura, yakni pengendapan cairan di paru-paru yg menciptakannya sulit bernapas. Indra mengatakan sang istri memiliki riwayat TBC.

Aldilla Jelita sudah menjalani operasi penyedotan cairan sebanyak dua kali.

Meski sudah dua kali tindakan, cairan tersebut masih terus ada & sedang dalam penelitian lebih lanjut untuk diketahui penyebab pastinya. Kini, istri Indra Bekti itu masih dirawat di rumah sakit.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0