oleh

Dirawat karena Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Dituduh Dapat Perlakuan Spesial

Ustaz Yusuf Mansur. (Simaknews.com/Ummi Saleh)

Tapi Ustaz Yusuf Mansur menjawabnya dengan santai.

Simaknews.com – Ustaz Yusuf Mansur diketahui sedang berjuang menyembuhkan diri dari virus corona (Covid-19). Namun di tengah ikhtiarnya itu, dai kondang ini justru dapat nyinyiran dari salah satu warganet.

beincash

Warganet tersebut menuding Ustaz Yusuf Mansur dapat perlakuan spesial dari pihak rumah sakit. Penyebabnya karena dai 44 tahun itu adalah orang terkenal.

“Kalau orang punya nama, orang kaya, berpangkat, punya kedudukan, pas sakit gini di rumah sakit enak. Diperlakukan sedikit istimewa,” mengatakan @putricolection**** yg diunggah Ustaz Yusuf Mansur di Instagram, Sabtu (19/12/2020).

Menurut akun tersebut, sikap pihak rumah sakit akan berbeda ketika menangani orang biasa apalagi yg ekonominya pas-pasan.

Baca Juga: Dirawat Akibat Positif Covid 19, Ultah Ustaz Yusuf Mansur Didoakan Perawat

Ustaz Yusuf Mansur tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. [Instagram]

“Coba kalau orang biasa atau yg tidak punya, beda melayaninya. Malah cenderung sedikit kaku & cuek,” katanya.

Ekspresi regu medis itu dikatakan warganet tersebut malah dapat lebih buruk lagi. “Malah dapat ketus karena capek dengan pekerjaan,” terangnya.

Mengakhiri komentarnya, akun tersebut mengatakan inilah realita hidup bermasyarakat. Beda halnya dengan perlakuan sang Illahi kepada umat manusia.

“Ya begitulah kehidupan. Kamu dianggap karena ada. Kamu tidak dianggap karena bukan siapa-siapa. Beda dengan Allah yg memperlakukan hambanya penuh dengan Arrahma & Arrahim,” ucapnya.

Balasan bijak Ustaz Yusuf Mansur

Baca Juga: Baru Bangun Tidur, Yusuf Mansur Terharu Diberi Perawat Ucapan Ulang Tahun

Menjawab komentar itu, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan perlakukan regu medis kepada siapapun adalah sama. Tidak memandang popularitas atau jabatan.

“Sepanjang pengamatan saya, di sini & rumah sakit mana aja, sama. Bagus-bagus regu medis semuanya,” mengatakan Ustaz Yusuf Mansur.

Mengenai tudingan dirinya dipandang karena orang terkenal, Ustaz Yusuf Mansur menerangkan juga pernah tak dianggap.

“Bahkan bukan cuma nggak dianggap. Wuah sedih lah. Makanya siapa aja yg merasa begini, berjuang,” balas Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur menyarankan, ketimbang terjebak dalam berburuk sangka, ada baiknya energi itu dipakai untuk berusaha.

“Buang ke semangat & motivasi. Jangan kebawa baper yg timbulnya iri, kesel, ngerasa nggak adil, kurang beruntung, atau merasa, ‘apa cuma gue yg susah’. Kejar nama, posisi, perubahan, perbaikan. Didoakan,” tutur Ustaz Yusuf Mansur.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *