oleh

Diputusin Salshadilla, Lutfi Agizal Akui Sempat Susah Move On

Lutfi Agizal & Salshadilla [Instagram/@lutfiagizal]

Kini, Lutfi Agizal sudah punya pacar baru bernama Nadya Indry.

Simaknews.com – Lutfi Agizal tidak memungkiri memutuskan memacari Nadya Indry karena mantan pacar kekasihnya, Salshadilla Juwita sudah tidak mau buat balikan.

“Sejujurnya adalah karena Salsha sudah membuka lembaran baru, artinya sudah tidak ada ada kesempatan saya untuk lagi menjalin hubungan dengan dia,” ungkap Lutfi Agizal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Setelah putus dari Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal memang beberapa kali berusaha untuk balikan. Sayang usahanya tersebut sia-sia karena putri penyanyi dangdut Iis Dahlia itu terus menolaknya.

“Karena pada saat itu, saya masih berusaha memperbaiki, kerjar dia, menjalin hubungan dia lagi tetapi sudah selesai,” tuturnya.

Baca Juga: Pacari Nadya Indry, Lutfi Agizal Bantah Settingan

82883 lutfi agizal dan salshadilla instagramatlutfiagizal 1604480692 -Lutfi Agizal & Salshadilla [Instagram/@lutfiagizal]

Merasa sudah tidak diterima lagi, Lutfi Agizal pun pelan-pelan melupakan kakak Devano Danendra itu.

“Sebagai laki-laki langkah terakhir adalah menghargai keputusan wanita karena memang dia harap menjalin hubungan dengan orang lain,” ucapnya.

Selama satu bulan usai putus, Lutfi Agizal cuma dapat bersedih. Namun semua berubah setelah berjumpa dengan Nadya Indry.

“Dan nggak langsung ketemu Nadya. Saya nunggu satu bulan untuk menenangkan diri saya. Disaat itu saya nangis setiap hari. Setiap mau tidur, setiap bangun tidur nangis mikirin Salsha,” jelas Lutfi Agizal.

Bahkan hingga detik, foto-foto Salshadilla Juwita masih dipajang di rumahnya. Berungung Nadya memaklumi hal tersebut.

Baca Juga: Lutfi Agizal Ungkap Momen Canggung Kenalkan Pacar Baru ke Salshadilla

Bahkan dia turut menolong Lutfi Agizal pelan-pelan melupakan sang mantan.

“Sampai detik ini, foto-foto Salsa pun masih ada. Dia (Nadya) nggak masalah. Justru malah gua pengen dia bantu saya untuk menghilangkan ini semua, untuk jadi pelajaran. Bantu saya seutuhnya menghilamgkan bekas luka,” tutur Lutfi Agizal.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *