59236 revina vt instagramrevinavt 3 -
in

Dipolisikan Revina VT, Dedy Susanto Tegaskan Dirinya Bukan Psikolog

Revina VT [Instagram/revinavt]

“Sengaja saya mau dibuat psikolog gadungan & abal-abal, apanya yg abal-abal,” mengatakan Dedy Susanto menyindir Revina VT.

Simaknews.com – Dedy Susanto menegaskan bahwa dirinya bukan seorang psikolog, melainkan cuma motivator. Hal ini dikatakan untuk merespons laporan selebgram Revina VT kepadanya di Polda Metro Jaya terkait tindak pidana tenaga kesehatan.

Advertisements

“Nah ini, saya tuh dari dulu nggak pernah menyebut diri saya psikolog. Cuma saya cantumin DR. Psikolog, itu kan sah karena saya S3 Psikologi,” mengatakan Dedy Susanto saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Dedy mengakui tak pernah melewati tahapan jadi psikolog profesional. Meskipun, dia meraih gelar doktor untuk ilmu tersebut.

Revina VT melaporkan Dedy melalui pengacaranya atas tuduhan Pasal 83 jo Pasal 64 UU RI No 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan. Soal ini, Dedy menanggapi dengan santai.

93803 dedy susanto kanan suaracomismail 1597820679 -Dedy Susanto (kanan) [Simaknews.com/Ismail]

“Sengaja saya mau dibuat psikolog gadungan & abal-abal, apanya yg abal-abal kan saya nggak pernah ngaku,” ujarnya.

Bahkan setelah mengeluarkan tujuh buku tentang psikologi, Dedy tidak pernah menyebut dirinya sebagai seorang psikolog.

“Saya ada buku tujuh tetapi nggak permah ngaku sebagi psikolog, saya doktor psikologi itu benar adanya. Saya nggak permah mengaku sebagai profesi psikolog,” katanya.

Nama Dedy Susanto ramai dibicarakan setelah ada pengakuan dari Revina VT. Dia mengatakan, Dedy mengajaknya berkolaborasi di YouTube. Tapi sebelum itu, dia lebih dulu mencari tahu sosok Dedy.

Revina kemudian mendapat informasi bahwa Dedy pernah melakuan pelecehan kepada pasiennya dengan modus mengajak korban lakukan terapi di kamar hotel. Selain itu, Revina juga memperoleh informasi kalau Dedy tak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

Tak terima dituduh macam-macam, Dedy melaporkan Revina VT ke Polda Metro Jaya pada 21 Februari 2020 atas dugaan pencemaran nama baik.

Sementara Revina melaporkan Dedy tiga hari setelahnya terkait tindak pidana tenaga kesehatan.

Dedy mengklaim kasusnya sudah naik ke tingkat penyidikan. Karenanya, dia berharap polisi segera menetapkan Revina sebagai tersangka.

11653 revina vt 1597820683 -Selebgram Revina VT (Instagram)

Sebaliknya, Dedy yakin kasus yg dilaporkan Revina justru jalan di tempat.

Sebab, sejak dilaporkan pada enam bulan lalu, dia belum pernah dipanggil untuk diperiksa untuk kasus tersebut.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0