wapt image 19512 -
in

Dipermalukan Tottenham, Marcus Rashford Minta Maaf

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, meminta maaf setelah timnya harus dipermalukan Tottenham 6-1, (5/10/20). Rashford merasa para fans United pantas untuk mendapatkan yg lebih dari ini.

The Red Devils harus takluk di kandang sendiri 6-1 melawan punggawa Jose Mourinho. Ini merupakan kekalahan tertelak mereka sejak kalah dari Manchester City dengan skor yg sama pada 2011.

Advertisements

pic.twitter.com/kWWGp20tM7

— Marcus Rashford (@MarcusRashford) October 4, 2020

United sebenarnya unggul lebih dahulu lewat penalti dari Bruno Fernandes pada awal pertandingan namun berhasil diputarbalikkan oleh Tanguy Ndombele & Son Heung-min. Anthony Martial mendapatkan kartu merah pada menit ke-28 & Tottenham menambah 4 gol lagi.

“Pertama-tama & terpenting saya adalah suporter United. Ini adalah klub saya. Saya sangat bangga untuk menggenakan jersey ini, tetapi tidak ada pembelaan, ini tidak cukup bagus & kepada semua fans di seluruh dunia yg menyaksikan hari ini, saya minta maaf,” ucap Rashford seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari akun Twitternya.

Pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “Kalian pantas mendapatkan yg lebih baik dari ini. Saya sendiri akan menjauh dari media sosial malam ini, tetapi kalian layak mendengar dari saya momen sukses & kelam, tak ada tempat tersembunyi. Saya merasa buruk, tetapi saya berjanji kepada kalian kami akan tampil lebih baik.”

Marcus Rashford cs saat ini harus berada pada posisi ke-16 dengan raihan 3 poin dari 3 pertandingan. United akan kembali bermain pada Sabtu (17/10/20) setelah jeda internasional. Setelah itu mereka akan berhadapan dengan finalis Liga Champions musim lalu, Paris Saint-Germain.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0