Diperantauan, pemain Persib tetap merasa Idul Adha di tengah keluarga
in

Diperantauan, pemain Persib tetap merasa Idul Adha di tengah keluarga

Arsip – Pesepak bola Persib Bandung Ardi Idrus (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Irfan Jaya (kiri) saat pertandingan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj.

Jakarta (SIMAKNEWS) – Pemain Persib Bandung Ardi Idrus mengaku tetap merasa bersama keluarga dalam merayakan Idul Adha tahun ini meski harus terpisah jauh dari keluarga besarnya di Ternate.

Advertisements

“Alhamdulillah, di sini juga masih dapat bersilaturahmi dengan Pak Haji (Umuh Muchtar). Karena beliau sudah seperti orangtua saya sendiri. Kalau berkurban, alhamdulillah ada di rumah orangtua di Ternate sana,” mengatakan Ardi seperti diberitakan laman resmi Persib.

Ardi Idrus saat ini berada di Bandung seusai menghadiri pertemuan regu beberapa hari yg lalu.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1644002/diperantauan-pemain-persib-tetap-merasa-idul-adha-di-tengah-keluarga

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0