oleh

Dipepet Terus, Melanie Putria Ungkap Cerita Asmaranya dengan Aldico Sapardan

Slot SimakNews.com – Dipepet Terus, Melanie Putria Ungkap Cerita Asmaranya dengan Aldico Sapardan,

Melanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. [Instagram]

Melanie Putria mengaku pernah ghosting Aldico Sapardan.

Simaknews.com – Melanie Putria tengah menjalin hubungan serius dengan lelaki bernama Aldico Sapardan. Bahkan baru-baru ini di Instagram, Melanie mengungkap bahwa dirinya baru saja dilamar sang kekasih.

Di unggahan terbaru di Instagram, Jumat (20/9/2021) Melanie Putria menciptakan sebuah video bersama Aldico Sapardan. Sementara di bagian caption, Puteri Indonesia 2002 ini mengungkap cerita awal hubungannya dengan Aldico.

Melanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. [Instagram]

“Menjawab pertanyaan sahabat-sahabat tentang @aldicosapardan. Hari ini saya izin buat menjawabnya ya,” tulis Melanie Putria di caption.

Mantan istri Angga Puradiredja ini menceritakan bahwa pertemuan dirinya dengan Aldico terjadi pada 2016, sebelum dikenalkan oleh aktor Shafira Umm pada tahun 2020. Namun saat itu baik Melanie maupun Aldico masih sibuk dengan dunia persayangannya masing-masing.

Baca Juga: Dilamar Kekasih di Udara, Melanie Putria Pamer Cincin

Melanie Putria mengaku bahwa dalam proses hubungannya dengan calon suaminya, pernah mengerjakan ghosting, alias hilang tanpa kabar.

Melanie Putria dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. [Instagram]

“Tapi jujur, di awal saya pernah ghosting! Kabur ketakutan. Karena saya ngeri banget sama kegigihannya untuk mendapatkan hatiku,” cerita Melanie Putria.

“Saat itu saya mikir, ‘gila masih ada ya cowok kayak gini? Parah ini cowok bucin banget! Ganggu abis!’. Tapi seiring berjalannya waktu, si persistence ini tetap memperlihatkan kesungguhannya,” kata Melanie Putria melanjutkan.

Akhirnya Melanie Putria luluh dengan kegigihan Aldico Sapardan. Ibu dari satu anak ini juga mengatakan bahwa kebaikan dari Aldico tidak cuma kepada dirinya, tetapi juga kepada anaknya, Sheemar & keluarga.

Tidak hingga di situ, perempuan 39 tahun ini juga membagikan cerita bentuk dari kebaikan calon suaminya ketika ibu dari Melanie Putria masuk ke rumah sakit akibat terkena Covid-19.

Baca Juga: 2 Tahun Menjanda, Melanie Putria Dilamar Kekasih di Udara

“Menggendong mama ke mobilnya sebagai pasien Covid-19 dengan tangannya sendiri, bagiku saat itu dia sama aja mengorbankan dirinya demi aku. Demi mamaku. Dan selama mama di rumah sakit, dialah orang yg kuandalkan buat menolong mengurus mama & sabar menenangkan hatiku yg hancur karena mama sakit. Semua dia lakukan dengan tanpa beban,” tutur Melanie Putria.

Hubungan Melanie Putria & Aldico Sapardan sudah berjalan selama dua tahun, hingga akhirnya dokter spesialis ini memutuskan untuk melamar bintang film Cinta Silver ini. Aldico Sapardan melamar Melanie Putria ketika sedang menaiki helikopter yg sedang mengudara.

[Kathy Putri]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *