oleh

Dipanggil Ibu Bupati oleh Warganet, Chacha Frederica: Alhamdulillah

Chacha Frederica [Sumarni/Suara.com]

Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto ikut bersaing dalam pilkada untuk Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Simaknews.com – Artis Chacha Frederica langsung dipanggil Ibu Bupati dari warganet setelah suaminya, Dico Ganinduto ikut bersaing dalam pilkada untuk Bupati Kendal, Jawa Tengah. Padahal hasil perhitungan dari KPU belum diumumkan.

beincash

Chacha Frederica sendiri mengaku santai mendapat “gelar” Ibu Bupati dari warganet.

“Itu teman-teman dari netizen aja kali ya. Itu respons antusiasme masyarakat & kita nggak dapat tahan. Dan banyak yamg bilang Mas Dico tolong perbaikan jalan di sini-sini gitu,” mengatakan Chacha Frederica, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Perempuan 31 tahun ini justru menyambut hangat sebutan warganet terhadapnya. Menurut Chacha Frederica sebutan itu merupakan bentuk antusiasme masyarakat.

Baca Juga: Kasih Selamat ke Mantu Jokowi, Eh Artis Ini Salah Sebut Daerah Kemenangan

Chacha Frederica & suami, Dico Ganinduto. [Instagram]

“Alhamdulillah itu kan artinya mereka punya asa sama kita, antusiasme mereka tinggi kepada kita. Tapi tetap kita hidup di negara hukum, pasti ada aturannya,” ujar Chacha Frederica.

Chacha Frederica mengaku tak mau terbuai dengan warganet yg menyebutnya sebagai Ibu Bupati. Lantaran sang suami belum secara sah atau resmi terpilih jadi Bupati Kendal, Jawa Tengah.

“Mas Nico pun belum dilantik. Sekarang belum boleh bergerak & bekerja, kalau dilakuin justru malah melanggar peraturan yg ada. Tapi jenaka aja, ya sudah direspons dengan baik aja,” tuturnya.

Di unggahan terbarunya, Chacha Frederica mengunggah tabel hasil penghitungan sementara. Bintang sinetron Cahaya Terindah ini pun meminta doa kepada masyarakat untuk kemenangan sang suami.

“Bismillahirrahmanirrahim. Selamat pesta demokrasi saudara-saudara ku, semoga Allah ridho Indonesia semakin maju & berjaya. Aaamiin ya Rabb,” tulis Chacha Frederica, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Suami seniman Chacha Frederica, Dipastikan Akan Duduk di Kursi Bupati Kendal

Tiga calon yg bersaing dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kendal Rabu (09/12/2020). Namun sayangnya, Dico tidak mempunyai hak pilih karena tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Walau tidak memilih, para warganet berharap suami Chacha Frederica dapat jadi pemenang. Bahkan beberapa di antaranya ada yg terang-terangan mengaku sudah memilih pasangan nomor satu.

“Saya sudah nyoblos no 1 loh kak,” tulis pemilik akun @wien_aja1982.

Mendapat komentar seperti itu, Chacha Frederica pun langsung merespons & mengucapkan terima kasih.

“MasyaAllah. Terima kasih yaa,” balas Chacha Frederica.

Warganet bahkan ada yg berharap suami Chacha Frederica dapat menang & jadi bupati kabupaten Kendal.

“Semoga no 1 yg memimpin Kendal,” tulis @tyasaureolina.

Tidak cuma itu, ada juga warganet yg sudah memanggil Chacha ibu Bupati.

“Ibu bupati,” ujar akun @novian15.

“Selamat bu bupati,” timpal akun @dhanyyyy_s.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *