oleh

Diogo Jota Dipastikan Absen Bela Liverpool Selama Dua Bulan

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Diogo Jota harus menepi selama dua bulan karena mengalami cedera lutut. Menurut Klopp, Jota tak mengalami cedera yg terlalu serius.

Jota mengalami cedera ketika membela Liverpool pada partai lawatan melawan Midtjylland beberapa waktu lalu. Cedera tersebut menciptakan Jota harus ditarik keluar pada menit ke-87 & digantikan oleh Sadio Mane.

beincash

“Diogo Jota mengalami cedera yg tidak terlalu serius. Setelah menjalani pemeriksaan, kami memutuskan untuk tidak mengerjakan operasi untuk menyembuhkan Jota,” ujar Juergen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

SB Nation

“Tapi, Jota tak akan dapat bermain. Kami belum tahu berapa lama dia akan absen. Saya memperkirakan dia tak akan bermain selama satu setengah atau dua bulan,” sambung Klopp.

Cederanya Jota semakin menambah parah krisis pemain Liverpool. Pasalnya, mereka sudah terlebih dahulu kehilangan Virgil van Dijk, Naby Keita, Kostas Tsimikas & Joel Matip.

Matip mengalami cedera pada pertandingan di markas Fulham, Minggu (13/12) malam WIB. Akan tetapi, Klopp memastikan Matip tidak mengalami cedera yg terlalu parah & diprediksi akan dapat kembali bermain pada partai melawan Tottenham Hotspur, Kamis (17/12) mendatang.

“Joel Matip mengalami sedikit masalah di punggungnya. Tapi, dia sudah mendapat perawatan & kami akan terus memantau kontdisinya. Saya rasa, dia akan dapat bermain melawan Tottenham Hotspur,” ujar Klopp.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *