oleh

Dinyinyiri Posting Momen Dinda Hauw Salat, Rey Mbayang Bilang Begini

Foto Post Wedding Dinda Hauw & Rey Mbayang. (Instagram/@bimawijaksana)

Rumah tangga Dinda Hauw & Rey Mbayang tengah jadi sorotan.

Simaknews.com – Rey Mbayang buka suara usai mendapat komentar nyinyir gara-gara membagikan momen saat istrinya, Dinda Hauw salat. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Minggu (9/8/2020).

“Maaf yah saya nggak memandang temen-temen yg follow cuma sekedar lucu-lucan aja tetapi menganggap itu tanggung jawab mau di bawa ke arah mana yg memfollow kita,” mengatakan Rey Mbayang mengawali.

“Aku sering yakin semua balik lagi ke niat & yakin lebih banyak hati bersih di luar sana yg menanggapinya dengan positif,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia mengungkap alasannya sering mengumbar kemesraannya bareng Dinda Hauw di Instagram. Rey Mbayang bilang kalau harap menunjukkan bahwa menikah itu indah.

unggahan Rey Mbayang [Instagram/@rey_mbayang]

“Contoh saya posting kemesraan dengan istri dengan asa banyak di luar sana melihat ternyata menikah itu indah. Tukar perhatian tanpa ada beban karena halal,” tuturnya.

Tak cuma itu, dia juga mengingatkan netizen buat tidak asal komentar. Soal itu, Rey Mbayang punya alasannya sendiri.

“Tapi pasti ada juga yg komen biar apa? Norak? Teman-teman lisan kita adalah cerminan diri kita. Aku yakin pasti kita semua sangat harap memiliki keluarga yg nyaman damai & romantis. Dari sinilah kita belajar jangan malah menghujat,” ujar Rey Mbayang.

“Pernahkah kalian terpikir akibat dari hujatan yg menurut kalian biasa aja tetapi dampaknya sebesar apa. Bahkan pasti berdampak ke kehidupan kalian, karena apa yg kita lakukan sebenarnya cepat atau lambat akan kembali ke kita. Itu sempurnanya Allah,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Rey Mbayang menyinggung tentang nyinyiran netizen akan postingannya ketika Dinda Hauw salat.

“Dan soal ibadah, alangkah baiknya dilihat dari sudut pandang baik. Sesibuk-sibuknya kita, ibadah tetap yg utama,” jelas Rey Mbayang.

Seperti diketahui, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Mereka memutuskan naik pelaminan setelah menjalani proses taaruf.

Pernikahan keduanya sempat jadi perbincangan dimana-mana mengingat momen Rey Mbayang mengajak Dinda Hauw menikah sangat romantis.

Namun semenjak resmi jadi suami istri, baik Rey Mbayang & Dinda Hauw terlalu sering membagikan keromantisan mereka di Instagram. Gara-gara itu keduanya menuai kritikan karena dianggap berlebihan mengumbar kemesraan.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *