oleh

Dinyatakan Bersalah atas Kasus Rasial, MU Bela Edinson Cavani

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Football Association (FA) resmi mengeluarkan pernyataan yg mengatakan bahwa Edinson Cavani bersalah atas kasus rasisme di akun Instagramnya. Tapi, pihak Manchester United langsung membela pemainnya setelah pernyataan FA itu keluar.

Seperti yg diketahui, setelah laga melawan Southampton dimana Cavani mencetak brace, (29/11/20), dia memposting kalimat “Gracias Negrito” di Instagram Story-nya. Cavani sendiri sudah meminta maaf akan hal itu & postingannya langsung dihapus, tetapi FA tetap akan memberi sanksi kepadanya.

beincash

“Edinson Cavani didakwa mengerjakan pelanggaran atas peraturan FA E3, terkait dengan postingan media sosial pada Kamis 29 November 2020. Diduga, bertentangan dengan peraturan FA E3.1, sebuah komentar yg diposting di halaman Instagram pemain Manchester United FC menghina & / atau kasar & / atau tidak pantas & / atau menciptakan permainan jadi buruk,” tulis pernyataan FA, Kamis (17/12/20).

Mirror

FA melanjutkan, “Lebih lanjut diduga bahwa komentar tersebut merupakan ‘Pelanggaran yg Diperburuk’, yg didefinisikan dalam Peraturan FA E3.2, karena termasuk referensi, baik tersurat maupun tersirat, untuk warna & / atau ras & / atau asal etnis. Sang striker memiliki waktu hingga Senin 4 Januari 2021 untuk memberikan tanggapan atas tuduhan itu.”

Manchester United langsung membela Cavani dengan mengatakan bahwa yg diposting Cavani di Instagram Story-nya bukanlah perilaku rasisme.

Manchester United & semua pemain kami berkomitmen penuh untuk memerangi rasisme & kami akan terus bekerja dengan FA, bersama dengan badan & organisasi pemerintahan lainnya, & melalui kampanye kami sendiri,” tulis Manchester United seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

United melanjutkan “Dengan itu kami mencatat keputusan FA hari ini untuk menuntut Edinson Cavani atas balasan media sosialnya atas pesan ucapan selamat dari seorang teman, setelah pertandingan Southampton. Edinson & klub menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada niat jahat di balik pesan tersebut, yg dia hapus & dia minta maaf segera setelah dia diberi tahu bahwa itu mungkin sudah disalahartikan.”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *