oleh

Dinda Hauw & Rey Mbayang Dapat Kado Spesial di Hari Valentine

Pasangan Dinda Hauw & Rey Mbayang saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dinda Hauw & Rey Mbayang mengaku tak merayakan Valentine.

Simaknews.com – Memperingati hari Valentine atau hari kasih sayang, pasangan selebriti Dinda Hauw & Rey Mbayang mendapat kado spesial. Bukan cokelat atau sebuket bunga, melainkan si jabang bayi.

beincash

“Kado spesial kami ini anak nih. Alhamdulillah, hehe,” mengatakan Rey Mbayang ditemui bersama Dinda Hauw di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021).

Rey Mbayang mengatakan, mereka tak merayakan hari Valentine seperti kebanyakan orang. Menurutnya, setiap hari adalah hari kasih sayang sayang.

Baca Juga: Usia Kandungan Memasuki 5 Bulan, Dinda Hauw Ingin Punya Anak Cowok

“Setiap hari, hari kasih sayang,” ujarnya.

Sementara Dinda Hauw meminta doa teruntuk kandungannya yg sudah
menginjak usia kehamilan lima bulan atau memasuki pekan ke-21.

“Dokan ya kakak-kakak,” timpal Dinda Hauw.

Sekedar diketahui, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada Juli 2020. Mereka memutuskan naik pelaminan setelah menjalani proses taaruf.

Dinda Hauw & Rey Mbayang mengumumkan kabar hamil di Instagram. Dinda menunjukkan foto hasil USG kandungan di tanggal 10 Desember 2020 bahwa bayinya masih sebesar biji rambutan.

Baca Juga: Usia Kehamilan Sudah 5 Bulan, Dinda Hauw Berharap Punya Anak Laki-Laki

Dia & Rey Mbayang begitu bahagia menyambut kehadiran calon anak mereka.

Memiliki pengalaman menyedihkan cek kehamilan di awal perkawinan dengan satu garis biru, Dinda Hauw & Rey Mbayang sempat ragu saat mengecek kehamilan kali ini. Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini sempat mengecek lebih dari dua kali di testpack.

“Akhirnya (pulang dari Labuan Bajo) karena saya ngerasa badan saya sudah beda & sudah masuk jadwal mensku, ya sudah pagi-pagi saya tes & garis satu. Tapi samar,” mengatakan Dinda Hauw di YouTube ReinTV.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *