oleh

Dinda Hauw Akhirnya Hamil, Sempat Tak Percaya sampai Rey Mbayang Mimpi

Rey Mbayang & Dinda Hauw [Instagram @picture_idol06]

Dinda Hauw hingga dua kali mengerjakan tes kehamilan, karena merasa ragu akibat kegagalan pertama.

Simaknews.com – Dinda Hauw & Rey Mbayang mengumumkan kabar hamil di Instagram. Dinda menunjukkan foto hasil USG kandungan di tanggal 10 Desember 2020 bahwa bayinya masih sebesar biji rambutan.

beincash

“Anakku yg masih sekecil buah rambutan. Sehat-sehat terus ya. Bismillah calon ayah & bunda. #MasyaAllah..,” tulis Dinda Hauw di Instagram, Kamis (17/12/2020).

Memiliki pengalaman menyedihkan cek kehamilan di awal perkawinan dengan satu garis biru, Dinda Hauw & Rey Mbayang sempat ragu saat mengecek kehamilan kali ini. Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini sempat mengecek lebih dari dua kali di testpack.

“Akhirnya (pulang dari Labuan Bajo) karena saya ngerasa badan saya sudah beda & sudah masuk jadwal mensku, ya sudah pagi-pagi saya tes & garis satu. Tapi samar,” mengatakan Dinda Hauw di YouTube ReinTV, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga: Dinda Hauw & Rey Mbayang Sempat Punya Harapan Tinggi soal Anak

Aktris Dinda Hauw & suami, Rey Mbayang ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Terus sedih lagi..,” sambung Rey Mbayang.

Dinda Hauw langsung membuang testpack tersebut. Namun, tiba-tiba Rey Mbayang dalam mimpinya menanyakan testpack yg dibuang & ternyata terdapat dua garis.

“Tiba-tiba inget mimpi. Aku tanya ke dia, ‘yang testpack anda dimana’ langsung lompat cek kamar mandi. Sudah kosong tempat sampahnya. Aku langsung ke bawah ke dapur saya buka lagi pas nemu testpack, pas lihat sama persis kayak di mimpi. Aku langsung ambil saya bilang, ‘Yang ini ada satu garis samar’ (dua garis),” beber Rey Mbayang.

Dinda Hauw masih tak percaya. Hingga akhirnya mereka memutuskan membeli testpack lainnya.

“Bayangin sehari hingga dua kali (tes),” ujar Rey Mbayang.

Baca Juga: Masih Corona, Grup Vokal Adam Putuskan Ambil Job Virtual di Akhir Tahun

“Ternyata benar ada dua garis yg satunya samar. Cuma garisnya tuh tipiss banget,” tutur Dinda Hauw menimpali.

Masih meragu, keduanya akhirnya memutuskan untuk cek ke dokter kandungan untuk lebih akurat. Bersyukur, kabar Dinda Hauw positif hamil dibenarkan dokter, hal itu bahkan hingga masuk ke akun gosip beberapa waktu lalu.

“Terus hingga masuk ke akun gosip, endorse perhamilan langsung masuk.
Terus pas cek benar penebalan dinding rahim,” beber Rey Mbayang.

“Di situ kami yang, hah, masya Allah,” timpal Dinda Hauw.

Sebelumnya, dalam penjelasan awal kehamilannya, Dinda Hauw & Rey Mbayang sempat takut & ragu untuk cek testpack. Sebab, pengalaman awal menciptakan Dinda Hauw menangis hingga mereka menghibur diri liburan ke Labuan Bajo. Tak disangka, pulang liburan, keduanya mendapat kabar positif.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *