oleh

Dinar Candy Kena Pelecehan saat Syuting Acara TV, Publik Murka

Slot SimakNews.com – Dinar Candy Kena Pelecehan saat Syuting Acara TV, Publik Murka,

DJ Dinar Candy ketika ditemui saat perilisan single & video klip ‘Nikita Gang’ milik Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Aksi pelecehan kepada Dinar Candy yg ditayangkan stasiun tv itu menciptakan sang DJ marah besar.

Simaknews.com – Video Dinar Candy menerima pelecehan seksual baru-baru ini beredar. DJ tersebut hinggakesal saat syuting sebuah acara stasiun televisi yg menciptakannya harus menerima perlakuan tersebut.

Dalam potongan video yg beredar, Dinar Candy yg saat itu sedang jadi host & syuting di tengah-tengah warga tiba-tiba saja dirangkul oleh seorang pria.

Merasa risih dengan tindakan pria yg tiba-tiba merangkul & memegang-megang tubuhnya, Dinar Candy langsung marah besar.

Dinar Candy [Evi Ariska/Suara.com]

Dinar Candy lantas mendorong pria bermasker itu & mengomelinya habis-hadapatn.

Baca Juga: Joget Begal, Dinar Candy Dikomentari Yellow Claw

“Apaan sih megang-megang? Nggak suka ya saya dipegang-pegang kayak begitu!” teriak Dinar Candy dengan raut paras kesal diberitakan dari video yg dibagikan akun TikTok @officialgtvid yg dibagikan ulang oleh akun Instagram @dearcatcallers.id.

Dinar Candy kena pelecehan saat syuting acara tv. [Instagram/dearcatcallers.id]

Dinar Candy yg terlanjur emosi pun meminta kepada kru acara tersebut untuk tidak melanjutkan syuting yg mengharuskannya berada di tempat biasa tersebut.

Nggak mau ah, nggak mau syuting saya kalau begini,” mengatakan Dinar Candy kepada kru TV.

Dinar Candy kena pelecehan saat syuting acara tv. [Instagram/dearcatcallers.id]

Dalam acara tersebut, Dinar Candy bertindak sebagai host acara untuk menolong perekonomian warga kurang mampu.

“Aku kan cuma mau bantuin bapak itu. Aku dipegang kayak gitu, gue nggak suka!” mengatakan Dinar Candy.

Baca Juga: Budaya Baru Hasil Penayangan Sinetron Ikatan Cinta

Ia lantas menghampiri si pelaku yg berdiri dirangkul pria berseragam lain.

DJ Dinar Candy ketika ditemui saat perilisan single & video klip ‘Nikita Gang’ milik Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ngomong lo! Sama cewek itu anda harus hormat nggak boleh megang-megang kayak gitu!” mengatakan Dinar Candy kepada pria yg tiba-tiba merangkulnya tersebut.

Sementara dalam video tersebut nampak warga lain meminta supaya Dinar Candy bersabar.

Video itu lantas menuai perhatian warganet yg geram dengan tindakan pelacehan yg terang-terangan ditayangkan stasiun televisi tersebut.

Dj Dinar Candy saat ditemui usai peluncuran sinetron ‘9 Bulan’ yg dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dari pandangan publik, ada dua kemungkinan yg terjadi yakni Dinar Candy benar-benar marah akibat pelecehan tersebut. Sementara kemungkinan kedua adalah adegan itu sudah disetting regu kreatif acara.

Namun, dua kemungkinan tersebut sama-sama menyulut emosi warganet lantaran dituding menormalisasi pelecehan.

“Kalau settingan menurut gue parah banget karena berarti menurut mereka enggak apa-apa untuk bikin konten di mana konfliknya perempuan dilecehkan oleh orang tidak diketahui di ranah publik,” cuit @khalisa_cr.

“Bener-bener pada enggak nyadar kalau itu perempuan lagi dilecehin, dapat-dapatnya masih pada ketawa,” kata warganet lain murka.

“Mewajarkan pelecehan dianggap bercandaan, menyebarluaskan video di platform akbar dgn tujuan nyari cuan bukan edukasi, komentar penuh victim blaming. Pernah ga sih saking marahnya lo sampe speechless..” tulis warganet lain geram.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *