oleh

Diminta Datang ke Acara Aurel, Kado Terindah Krisdayanti dari Raul Lemos

Krisdayanti [Simaknews.com/Herwanto]

“Suami saya untuk urusan Covid ini super ketat ya,” mengatakan Krisdayanti.

Simaknews.com – Pernikahan Krisdayanti & Raul Lemos genap 10 tahun pada hari ini, Sabtu (20/3/2021). Sayangnya, di momen spesial ini, mereka terpisah jarak & waktu lantaran Raul tengah berada di Timor Leste.

beincash

Disinggung apa kado anniversary dari Raul, penyanyi yg juga anggota DPR ini enggan membocorkan. Tapi baginya, diminta untuk terlibat di acara perkawinan Aurel Hermansyah, anaknya dari Anang Hermansyah, jadi kado terindah.

“Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam perkawinan putri saya & mendoakan putri saya. Itu hadiah yg luar biasa buat saya,” ujar Krisdayanti ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Sudah jadi rahasia biasa bahwa hubungan Raul & Aurel memang terjadi pasang surut. Keduanya pernah saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Datang ke Pengajian Aurel Hermansyah, Sarah Menzel Kekasih Azriel Disanjung

Krisdayanti sendiri sejak awal sudah perlihatkan kepeduliannya kepada Aurel. Di acara lamaran pada pekan lalu, dia datang.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, kemudian absen di acara siraman karena bentrok dengan kegiatan yg sudah terjadwal lebih dulu.

Sementara di acara pengajian yg digelar hari ini, Krisdayanti hadir. Nanti di acara puncak, yakni akad nikah, dia juga memastikan tak akan absen.

Sayangnya, KD bilang sang suami tak dapat mendampharapya di acara akad nanti karena khawatir dengan penyebaran covid-19.

“Amora sama Kellen (Anak KD dari Raul) diminta hadir, tetapi suami saya untuk urusan Covid ini super ketat ya. Untuk alasan kesehatan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum,” mengatakan Krisdayanti.

Baca Juga: Tangis Aurel Hermansyah Pecah Ingat Makan Mi Instan Tiap Hari Bareng Anang

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *