oleh

Dimaafkan, Penghina Anak Shandy Aulia Kini Harap Bikin Laporan

Slot SimakNews.com – Dimaafkan, Penghina Anak Shandy Aulia Kini Harap Bikin Laporan,

Shandy Aulia (Youtube.com)

Sebelumnya Shandy Aulia tak jadi melaporkan penghina anaknya, Laura Aprlillya Bakkara.

Simaknews.com – Kasus seniman Shandy Aulia dengan Laura Aprlillya Bakkara tampaknya berlanjut. Sebab perempuan itu yg pernah menyamakan putri dari bintang film Eiffel I’m In Love ini seperti binatang sudah menunjuk pengacara.

Akun @lazzaro_law_firm baru saja mengunggah postingan lawas manajer Shandy Aulia tentang penunjukkan 15 pengacara untuk memperkarakan masalah kliennya, Laura dengan si artis.

Unggahan @lazzaro_law_firm.

Sebagai informasi, masalah itu berkaitan dengan penghinaan pada putri Shandy Aulia, Claire. Sehingga diduga ada muatan pencemaran nama baik dalam kasus tersebut.

“Akun ini (manajer Shandy Aulia) akan kami laporkan dengan pasal-pasal berlapis & semua di atas empat tahun. Kebenaran akan menemukan jalannya!” tulis akun pengacara Lazzaro Law Firm di Instagram, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Beda Agama, Intip 10 Potret Kompak Shandy Aulia & Saudara-saudaranya

Lazzaro Law Firm beralasan, laporan itu dilayangkan karena manajer Shandy Aulia tidak memblur nama kliennya dengan tujuan memberikan informasi ke masyarakat bahwa Laura adalah pelaku bully.

Aktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Tujuan di atas tentu tidak sesuai dengan norma hukum. Karena berdasarkan bukti-bukti yg kami pegang, fakta sebenarnya tidak seperti itu,” jelas si pengacara.

Akun pengacara ini juga meminta pihak seteru kliennya mempersiapkan diri. Sebab ia akan bergerak dalam hitungan hari menyelesaikan masalah tersebut.

“Semua pihak yg ikut serta mengerjakan pencemaran kepada klien anda akan dipermalukan karena mulut manis & kesombongan oknum-oknum itu sendiri,” mengatakan Lazzaro Law Firm.

“Siap-siap kalian ya!”

Baca Juga: Anak Lagi Santai Tiduran Tiba-tiba Berdiri, Shandy Aulia Kaget: Mommy Jantungan!

Kasus ini bermula saat Laura mengomentari aktivitas Claire, anak Shandy Aulia. Parahnya lagi, ia seolah menyamakan bocah dengan binatang hingga disebut kurang gizi.

“16 bulan dapatnya cuma teriak-teriak nggak dapat ngomong bahkan untuk panggil emaknya,” tulis Laura pada Juni 2021.

“Tiap manjat dibilangnya good job. Monyet juga dapat kalau manjat doang mah,” imbuhnya.

Shandy Aulia meradang, ia hingga menggandeng Hotman Paris Hutapea bersama 14 pengacara lainnya untuk memperkarakan masalah ini.

Namun karena Laura sudah meminta maaf, Shandy Aulia akhirnya tak jadi melaporkan perempuan tersebut ke pihak berwajib.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *