oleh

Dikira Jadi Guest, Chef Renatta Cerita Awal Jadi Juri MasterChef

Chef Renatta Moeloek (Instagram/@renattamoeloek)

“Ngobrol dulu kan untuk acara MasterChef gue kira jadi guest.,” mengatakan Chef Renatta Moeloek.

Simaknews.com – Renatta Moeloek selama ini populer dengan kecantikan wajahnya yg natural. Renatta yg berprofesi sebagai selebriti chef itu semakin cantik dengan kulit eksotisnya.

Nggak cuma punya kulit eksotis, berkat senyum manisnya pula chef yg terkenal usai jadi juri ajang memasak MasterChef ini sering bikin para pria klepek-klepek.

Namun, Renatta sempat bingung mendengar istilah “Harta, Tahta, Renatta” yg ditujukan padanya. Hal itu terungkap dalam pengakuannya di channel YouTube Arnold Poernomo.

745x489 img 44014 renatta moeloek 1603181071 -Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

“Jadi tanggepan lu sebagai title orang-orang netizen Indonesia ‘harta, tahta, Renatta’ gimana?” tanya Arnold. “Actually perdana kali denger gue google dulu. Karena ternyata itu dateng dari harta tahta wanita kan. Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya kok belakangnya dapat ‘ta ta ta’ semua,” ucap Renatta sambil tertawa.

Baca Juga: Bikin Geram! Chef Renatta Ungkap Dijadikan Objek Fantasi Seks di Medsos

Lalu Chef Arnold pun bertanya awal ia jadi juri di masterChef. Renatta mengaku ‘dibohongi’ & ‘dijebak’ saat jadi juri MasterChef. “Gimana rasanya diundang & jadi juri MasterChef Indonesia di season 5 ya?” tanya Arnold.

“Jujur waktu itu I have no clue how to feel. Karena itu kan sebelum MasterChef itu saya belum pernah ada di TV,” jawab Renatta.

“Jujur pas awal-awal gue nggak tahu sebanyak itu about kalau gue ikut MasterChef jadinya kayak gimana. Waktu itu diboongin sih,” tawa Renatta.

“Gue diundang RCTI katanya mau meeting. Ngobrol dulu kan untuk acara MasterChef gue kira jadi guest. Pas udah nyampe tau-tau udah ada kamera masih screen test. Waktu itu kan gue masih bingung kan screen test tu apa,” ucapnya.

745x489 img 23676 renatta moeloek saat diwawancara arnold poernomo 1603181075 -Renatta Moeloek saat diwawancara Arnold Poernomo (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Tak lama mantan kekasih penyanyi Dygta itu ditawari jadi juri MasterChef usai screen test. Ia pun tak langsung mengiyakan karena masih harap fokus di restoran miliknya.

Baca Juga: Tak Suka Disorot Kamera, Chef Renatta: Kayak Salting Sendiri

“Terus tiba-tiba ditawarin jadi juri. Saat itu gue nggak langsung iya. Karena tujuannya masih ke private dinning masih mau kerja di restoran jadi takutnya dia malah membelokkan karir gue,” lanjutnya.

Renatta juga mengungkap dirinya pernah kecelakaan & memiliki luka bakar di tubuhnya dalam dialog bersama rekan kerjanya itu. Lantas ia juga menyinggung terkait self-esteem.

745x489 img 42951 renatta moeloek saat diwawancara arnold poernomo 1603181079 -Renatta Moeloek saat diwawancara Arnold Poernomo (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Mengapa Renatta dapat begitu percaya diri dengan penampilannya pun menciptakan Chef Arnold penasaran. Lantas, wanita 26 tahun itu mengaku tak peduli pandangan orang kepada dirinya.

Saat kecil bahkan ia mengaku pernah gendut namun tetap percaya diri. “Gue pernah gembrot juga pede aja,” jawab Renatta sambil tersenyum manis. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Sumber: www.matamata.com 12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *