oleh

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Angel Lelga Batal Ikut Kegiatan Bersepeda

Aktris Angel Lelga berpose saat menggelar konferensi pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Tapi semoga gowes-gowes berikutnya akan ikut,” katanya.

Simaknews.com – Artis Angel Lelga batal berpartisipasi dalam kegiatan Rudy Project Charity Ride yg diselenggarakan pada Sabtu (12/12/2020) pagi.

beincash

Acara tersebut sebagai kampanye penerapan protokol kesehatan bagi para pesepeda. Menurut model Steffy Burase yg terlibat dalam kegiatan ini, Angel Lelga batal hadir karena beberapa alasan.

“Kalo ada Angel Lelga semua buyar prosedur covid yg sudah kita terapkan,” mengatakan Steffy ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan usai bersepeda.

Menurut Steffy, pihak penyelenggara sudah berkoordinasi dengan manajemen Angel Lelga.

Baca Juga: Disebut Ketakutan Soal Laporan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bereaksi

“Jadi sudah kita bahas sama manajer beliu, bahwa kalo Angel datang akan memicu banyak orang yg sebenarnya tidak masuk dalam undangan,” ujarnya.

“Jadi pertimbangan kita seperti itu. Tapi semoga gowes-gowes berikutnya akan ikut, setelah keadaan ini,” mengatakan dia lagi.

Dikesempatan yg sama, CEO & Co Founder Rudy Project Indonesia, Julita Saragih mengatakan, protokol kesehatan terbukti dilakukan dalam kegiatan tersebut.

“Mereka (pesepeda) juga berjanji jadi seperti latihan gowes biasa aja,” kara Julita Saragih.

Baca Juga: Hapus Banyak Foto, Angel Lelga Bantah Beli Followers Instagram

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *