oleh

Dikalahkan Villarreal, Marcus Rashford Sesumbar untuk Musim Depan

Slot SimakNews.com – Dikalahkan Villarreal, Marcus Rashford Sesumbar untuk Musim Depan,

manutd.com

Slot Informasi, Indonesia – Marcus Rashford kecewa berat atas hasil yg diperoleh Manchester United di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Namun, dia menegaskan, Red Devils akan tampil jauh lebih bagus lagi pada musim depan.

Datang dengan kepercayaan diri tinggi, Manchester United dibuat gigit jari. Rashford cs. takluk 10-11 dalam adu penalti oleh Villarreal setelah imbang 1-1 selama 120 menit. Kegagalan eksekusi penalti David de Gea jadi penentu kegagalan anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini mengecewakan. Sulit menjelaskan hal yg kami rasakan. Kami datang ke sini untuk menang. Kami sudah bekerja keras sepanjang musim & ini adalah peluang untuk meraih trofi,” urai Marcus Rashford kepada BT Sport seperti dikutip Slot Informasi dari laman resmi UEFA.

Marcus Rashford missed a GOLDEN 1-on-1 goal opportunity

Can United find the go-ahead? pic.twitter.com/K2nnzv5Rdd

— International Champions Cup (@IntChampionsCup) May 26, 2021

Daftar slots onlin

Real Madrid & Barcelona Dapat Kode dari Marcus Rashford

Gara-Gara Aturan Lockdown, Marcus Rashford Putus Cinta

Granada vs Man United: Marcus Rashford Memberi Harapan

Lebih lanjut, Rashford menandaskan, kekalahan dari Villarreal akan jadi pelajaran berharga bagi Manchester United untuk musim depan. Mereka tak akan meratapi kegagalan di Liga Europa musim ini, tetapi bangkit lebih kuat.

“Tim ini tak akan menyerah, manajer juga tak akan menyerah. Kami akan berkiprah pada musim depan dengan hasrat lebih besar. Orang-orang bicara banyak soal Manchester United, tetapi kami punya rasa lapar, hasrat, talenta, & kemampuan. Kami punya segalanya untuk bersaing di level tertinggi,” mengatakan Rashford.

Tugas Manchester United, menurut Rashford, cuma menunjukkan kepada dunia & diri sendiri semua potensi yg dimiliki. Itulah yg akan mereka perlihatkan pada musim depan di semua ajang.

Rashford Percaya Solskjaer

independent.co.uk

Kegagalan mengalahkan Villarreal pada final Liga Europa menciptakan Manchester United tak merebut gelar dalam empat musim beruntun. Meskipun demikian, Marcus Rashford menilai Red Devils sudah berada di jalur yg tepat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tak dapat disangkal, Red Devils musim ini tidak dapat dikatakan buruk. Selain lolos ke final Liga Europa, Rashford dkk. juga finis sebagai runner-up di Liga Inggris. Itu adalah yg terbaik dalam tiga musim terakhir. Lalu, mereka tak terkalahkan dalam semua laga lawatan di Premier League. Itu tentu saja buah kerja sang manajer.

“Ketika Ole datang, ada proses yg kami jalani. Kami meyakini proses itu & ini bukanlah akhir dari proses tersebut. Hanya karena karena kalah hari ini, kami tak akan menyerah. Aku janjikan itu kepada para fan. Kami harus mengerjakan yg terbaik di lapangan. Kami sudah sedemikian dekat, tetapi itu belumlah cukup!” ucap Rashford.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *