lens vs psg beiNSPORTSUSA -
in

Dikalahkan Tim Promosi, Tuchel Senang dengan Penampilan PSG

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Hasil RC Lens vs PSG mengecewakan bagi Andre Herrera dkk. PSG dikalahkan regu promosi RC Lens, 0-1 di Stadion Bollaert-Delelis, Jumat (11/9/2020). Kekalahan ini tentu bukan langkah bagus di pekan perdana Ligue 1.

Menurut pelatih PSG, Thomas Tuchel anak asuhnya memang bermain tidak bagus. Mengandalkan pemain muda karena tujuh pemain andalannya positif Corona, PSG kesulitan menciptakan peluang.

Advertisements

Padahal menurut Tuchel di awal babak pertama, ia cukup bahagia dengan penampilan para pemainnya. PSG di babak perdana menurut Tuchel sanggup menguasai pertandingan & mengontrol bola di lini tengah.

“Saya bahagia dengan penampilan di babak pertama. Kami dapat mengontrol pertandingan & kami mengusai bola dengan bagus,” ucap Tuchel seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari L’Equipe

Kami kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol hari ini. Tidak ada kesempatan yg kami ciptakan. Kami kehilangan banyak pemain yg dapat menciptakan perbedaan,”

Dengan sebuah regu muda, kami mengerjakan kesalahan & kami tidak dapat memanfaatkan kesalahan pemain lawan. Hasil imbang sejatinya adalah asa terbaik kami. tambahnya.

Kekalahan dari regu promosi, RC Lens menciptakan PSG harus berada di posisi ke-17 klasemen Ligue 1 2020-21. Di pekan kedua, pertandingan berat akan dijalani oleh Les Parisiens. Mereka akan menjamu musuh bebuyutan mereka, Marseille di Parc des Princes pada Senin (14/9).

Pertandingan melawan Marseille diyakini bakal hadirkan tensi tinggi antar pemain. Saat PSG gagal di final Liga Champions musim lalu, pendukung Marseille bersorak kegirangan. Bahkan sebelum laga final berlangsung sempat terjadi insiden yg melibatkan pendukung Marseille karena melawan sweeping kepada fan PSG.

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0