Andriy Shevchenko Ukraina Jerman Der Spiegel -
in

Dikalahkan Jerman, Pelatih Ukraina Tetap Bersyukur

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko, mengaku tak harap terlalu banyak mengeluh selepas menelan kekalahan dari Jerman, dinihari tadi. Shevchenko bahkan merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya.

Ukraina memang tak dapat menurunkan skuat terbaiknya ketika menjamu Jerman. Pasalnya, ada cukup banyak anggota regu yg dinyatakan positif COVID-19. Meski ditinggal banyak pemain penting, mereka cuma kalah tipis dengan skor 1-2.

Advertisements

“Mengingat banyaknya masalah yg kami hadapi saat ini, saya cukup puas dengan penampilan para pemain. Kami bermain melawan regu kuat & kehilangan enam hingga tujuh pemain kunci,” ujar Andriy Shevchenko di sesi wawancara pasca pertandingan.

Der Spiegel

“Biasanya, kami akan kesulitan tampil apabila kehilangan satu atau dua pemain kunci. Tapi, saya merasa sangat bahagia dengan cara para pemain menunjukkan reaksi.”

“Jerman adalah regu kuat yg sering harap menguasai bola. Kami harus bekerja ekstra keras untuk dapat merebut bola dari mereka. Meski kalah, kami tetap bangga atas perjuangan di atas lapangan,” sambung Shevchenko.

Hasil pertandingan melawan Jerman jadi kekalahan ketiga beruntun untuk timnas Ukraina. Pasalnya, mereka sebelumnya juga dikalahkan Spanyol pada ajang Nations League & Prancis di laga persahabatan.

Ruslan Malinovskiy cs diprediksi baru akan keluar dari tren negatifnya pada November mendatang. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Spanyol pada 14 Oktober nanti.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0