oleh

Diisukan Gay, Gong Yoo & Kang Dong Won Sebenarnya Bersaudara

Slot SimakNews.com

Diisukan Gay, Gong Yoo & Kang Dong Won Sebenarnya Bersaudara

,

Gong Yoo & Kang Dong Won (Soompi)

Hubungan persaudaraan ini karena adanya perkawinan antara saudara dari orangtua Gong Yoo & Kang Dong Won.

Simaknews.com – Dua aktor ternama Gong Yoo & Kang Dong Won diisukan gay alias penyuka sesama jenis. Padahal hubungan mereka adalah saudara.

Rumor Gong Yoo & Kang Dong Won yg merupakan gay dipicu dari keakraban satu sama lain. Sebab sebagai informasi, dua aktor ini menjalin persahabatan yg cukup lama.

Program TMI News di Mnet melaporkan, Gong Yoo & Kang Dong Won berteman sejak jadi model. Pekerjaan ini dilakukan sebelum keduanya debut sebagai aktor.

Potret transformasi Gong Yoo. (Instagram/management_soop)

“Mereka memulai persahabatan. Dengan hadirnya Jo In Sung, ketiganya diketahui sebagai teman baik,” terang laporan TMI News dikutip dari Koreaboo, Sabtu (18/9/2021).

Tak cuma menjalin persahabatan, terungkap bahwa saudara dari orangtua Gong Yoo & Kang Dong Won ada yg menikah.

Pernikahan kerabat Gong Yoo & Kang Dong Won akhirnya menyatukan keduanya sebagai saudara, walaupun tidak satu darah.

Artis Korea berasal dari keluarga Konglomerat. (Allkpop)

Uniknya lagi, kakek Kang Dong Woon & Gong Yoo juga menjalin persahabatan serupa. Fakta ini baru diketahui bintang film A Violent Prosecutor itu menerima telepon sang kakek.

“Kang Dong Won mengetahui, sahabat kakeknya berasal dari keluarga Gong. Di sanalah dia mengetahui sahabat sang kakek adalah kakek Gong Yoo,” kata TMI News.

Gong Yoo bukan cuma menjalin hubungan yg baik secara pribadi dengan Kang Dong Won. Tetapi juga dalam urusan pekerjaan.

Film Peninsula [imdb]

Keterlibatan Kang Dong Won di film Peninsula, sekuel Train To Busan, adalah campur tangan Gong Yoo. Seperti diketahui, aktor 42 tahun itu jadi bintang utama dalam film bertema zombie tersebut.

Desas desus soal isu guy rupanya hingga di telinga Gong Yoo. Bintang film Goblin itu menanggapinya dengan candaan dengan memanggil Kang Dong Won dengan sayang.

“Sayang, anda sedang apa,” tulis Gong Yoo dalam pesannya.

Di akhir acara, TMI News membagikan asa yg pernah diucapkan Gong Yoo. Suatu hari nanti, sang aktor harap bekerja sama dengan Kang Dong Won & Jo In Sung dalam sebuah proyek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *