oleh

Diisukan Bakal Didepak Bayern, Begini Reaksi Jerome Boateng

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Jerome Boateng mengaku kaget dengan isu pendepakannya dari Bayern Munich yg diapungkan media-media Jerman. Menurut Boateng, belum ada petinggi Die Roten yang membicarakan hal tersebut kepadanya.

Rumor tersebut perdana kali diapungkan oleh media kenamaan, Bild. Dalam laporannya, Bild menyebut bahwa kontrak Boateng yg habis pada musim panas 2021 tak akan diperpanjang Bayern.

Die Roten disebut berencana mendepak Boateng karena tingginya gaji yg mereka bayarkan. Selain itu, Boateng juga sudah mulai jarang dimainkan selama 90 menit karena rentan menderita cedera.

Sportslens

“Tak ada pihak yg mendekati saya & membicarakan mengenai hal ini. Saya sama sekali tak mengetahui darimana isu ini berasal,” ujar Jerome Boateng seperti dikutip football5star.com dari laman Sportbuzzer.

“Jujur, isu ini menciptakan saya sangat terkejut. Untuk saat ini, saya masih merasa dihargai oleh pelatih, suporter & rekan-rekan setim. Kita lihat saja nanti ke depannya akan terjadi apa,” mengatakan Boateng menambahkan.

Ini bukanlah kali perdana Boateng dirumorkan bakal didepak Bayern. Pemain berusia 32 tahun itu sudah beberapa kali dilaporkan siap angkat koper dari Allianz Arena.

Akan tetapi, seluruh isu tersebut tak jadi kenyataan & Boateng kembali jadi andalan di lini belakang Bayern dalam dua musim terakhir. Ia jadi salah satu faktor kunci di balik keberhasilan Die Roten meraih tiga gelar bergengsi pada musim 2019-20 lalu.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *