53205 vicky prasetyo -
in

Dihina Penipu, Alasan Adik Vicky Prasetyo Polisikan Angel Lelga

Vicky Prasetyo keluar usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Adik Vicky Prasetyo mengaku sakit hati.

Simaknews.com – Adik Vicky Prasetyo, Bebby Lestari mengungkap alasannya melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Advertisements

Dia bilang, mantan kakak iparnya itu sudah melontarkan kata-kata yg menyakiti hati keluarganya.

“Perkataannya yg pasti nggak layak buat disebut ya. Karena kakak saya itu nggak hidup sendiri, ada keluarganya, ada anak-anaknya, dengan saya ke sini dengan Sunan,” mengatakan Bebby Lestari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

“Ada beberapa ucapan yg benar-benar tidak pantas untuk disebut beliau buat kakak saya & keluarga saya. Angel Lelga bilang keluarga Vicky prasetyo keluarga penipu,” sambungnya lagi.

17475 angel lelga 1598213232 -Aktris Angel Lelga berpose saat menggelar konferensi pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Menurut Bebby Lestari, Angel Lelga tak semestinya mengucapkan kata-kata itu di akun YouTube miliknya.

Dia merasa banyak dirugikan mengingat konten YouTube itu sudah diunggah sejak setahun lalu & ditonton banyak orang.

“Ya pokoknya banyak ya yg sangat-sangat merugikan karena kak Vicky di dunia entertain & anak-anak di sekolah. Sedangkan YouTube dapat diakses oleh siapapun & ternyata sudah satu tahun lalu,” ungkapnya.

Sementara Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Bebby Lestari mengatakan, pernyataan Angel Lelga dalam akun YouTube itu berbeda jauh dengan kenyataan.

Pasalnya mantan istri Vicky Prasetyo itu membawa-bawa pihak keluarga yg tak pernah sekali pun bermasalah dengan hukum.

“Nah ini saya luruskan artinya keluarga penipu fakta hukumnya keluarga Vicky baik kakak beradik atau orang tuanya belum pernah tersangkut urusan hukum dalam kasus penipuan ya. Itu sudah menyampaikan tidak sesuai keadaan,” tutur Sunan Kalijaga.

Angel Lelga dipolisikan pihak Vicky Prasetyo dengan dua perkara sekaligus. Kedua laporan itu atas dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milik Angel Lelga.

Laporan perdana dibuat oleh kuasa hukum sekaligus perwakilan Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution dengan dugaan pencemaran nama baik terdaftar di Polda Metro Jaya sejak Minggu (23/8/2020).

Sementara laporan kedua datang dari adik kandung Vicky Prasetyo, Bebby Lestari. Dia mendaftarkan laporannya ke Polda Metro Jaya pada 11 Agustus 2020.

38573 adik vicky prasetyo baby bersama pengacara ramdan alamsyah 1598213234 -Adik Vicky Prasetyo, Baby (kiri) bersama pengacara Ramdan Alamsyah. [Ismail/Suara.com]

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo diadili atas kasus pencemaran nama baik yg dilaporkan Angel Lelga.

Perempuan itu merasa difitnah usai Vicky Prasetyo menuding dirinya berzina dengan Fiki Alman.

Kini kasus tersebut masih bergulir di pengadilan. Selama proses itu berlangsung, Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0