33287 jefri nichol -
in

Digugat Rp 4,2 Miliar, Jefri Nichol Yakin Tak Bersalah karena Ini

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

“Jawaban kami kan mengatakan bahwa sebenarnya salahnya bukan Jefri Nichol,” mengatakan kuasa hukum Jefri Nichol.

Simaknews.com – Sidang gugatan wanprestasi yg dilayangkan Rumah Produksi Falcon Pictures kepada aktor Jefri Nichol kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020). Sidang hari ini bergandekan pemeriksaan bukti dari pihak Jefri.

Advertisements

Kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marasabessy, mengatakan bukti-bukti yg diserahkan menguatkan dalil bahwa kliennya tak mengerjakan pelanggaran kontrak. Salah satu poin yg dibuktikan adalah Jefri tak pernah menerima jadwal syuting dari Falcon.

“Jawaban kami kan mengatakan bahwa sebenarnya salahnya bukan Jefri Nichol. Karena Falcon saja nggak pernah mengeluarkan jadwal untuk Jefri Nichol, tiba-tiba langusung masuk, langsung digugat, itu yg pertanyaan kami,” mengatakan Aris kepada Simaknews.com.

Kendati begitu, Aris tetap harap kasus ini tak hingga pada putusan, melainkan damai di tengah jalan. Sampai sekarang, pihaknya memang masih mengupayakan cara kekeluargaan.

Baca Juga: Profil Jefri Nichol, Aktor Ikut Demo Tolak Omnibus Law

93649 jefri nichol suaracomismail 1602522428 -Jefri Nichol [Simaknews.com/Ismail]

“Makanya Jefri waktu itu minta kami buatkan surat kepada Falcon, penggugat,” ujarnya.

Sayangnya, iktikad baik dari Jefri Nichol belum juga direspons oleh pihak Falcon. Sehingga perkara tersebut kini sudah masuk ke tahap pembuktian di persidangan.

“Jadi mau nggak mau perkara ini lanjut,” katanya.

Aris masih yakin perdamaian dapat dilakukan selama majelis hakim belum menjatuhkan putusan. Karenanya, pihaknya akan terus menunggu respons dari Falcon.

Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol; Ibu Jefri, Junita Eka Putri; serta mantan manajer Jefri, Baets Agagon. Nilai gugatannya sebesar Rp 4,2 miliar.

Baca Juga: Selain Jefri Nichol, 5 Artis Ini Juga Ikut Demo

20233 jefri nichol 1602522430 -Jefri Nichol [Simaknews.com/Evi]

Gugatan itu dilayangkan Falcon Pictures karena menilai Jefri tak menyelesaikan syuting empat film sesuai kontrak. Padahal, Jefri sudah menerima honor awal Rp 280 juta.

Jefri juga sudah menerima kontrak kerja dengan pihak lain. Hal tersebut menciptakan Falcon Pictures langsung menggugat, hingga akhirnya kasus tersebut bergulir ke meja hijau.

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0