oleh

Digugat Cerai Suami, Ratu Felisha Diminta Hadir Sidang Mediasi

Artis Ratu Felisha. [suara.com/Ismail]

Sidang perdana akan digelar pada 19 November mendatang

Simaknews.com – Humas Pegadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengaku suami Ratu Felisha, Ari Pujianto mengajukan permohonan cerai melalui online atau e-cort.

“Secara online, ecourt mendaftarkan gugatannya,” ungkap Taslimah, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Gugatan masuk pada Selasa (3/11/2020). Dan sudah tedaftar dengan nomor No. 3788 perdata gugatan 2020 tertanggal 2 November 2020.

“Yang dapat kami informasikan bahwa Ratu Felisha Renatya itu digugat oleh suaminya, yaitu Ari Pujianto. Dalam hal ini berarti, bentuk gugatannya adalah permohonan cerai talak yg terdaftar di PA Jaksel dengan nomer perkara No. 3788 perdata gugatan 2020 tertanggal 2 November 2020,” sambungnya.

Baca Juga: Heboh Digugat Cerai Suami, Intip Potret Cantik Ratu Felisha Keliling Dunia

o 1ahjdl8751g89122gnlb1p7pk9va 1604505852 -

Pihak pengadilan pun sudah menetapkan sidang perdana akan dilakukan pada 19 November mendatang. Panggilan untuk bersidang pun sudah diajukan kedua belah pihak melalui online.

“Karena agendanya sudah ditentukan & tipe perkaranya permohonan melalui ecourt (cek), artinya gugatan dilakukan melalui online. Jadi panggilannya via online juga, kecuali kalau secara langsung, maka panggilannya juga secara langsung,” tuturnya.

Rencanana pihak pemohon & termohon diwajibkan datang saat sidang mediasi nanti.

“Pada prinsipnya untuk persidangan perdana itu diwajibkan untuk hadir. Karena sidang perdana agendanya perdamaian & mediasi. Jadi diwajibkan. Baik prinsipal pemohon perceraian atau suaminya Felisha & Ratu Felisha sebagai termohon dalam hal ini yg digugat oleh suaminya,” ungkap Taslimah.

Namun belum dipastikan apakah seniman 38 tahun itu bakal menghadiri saat sidang mediasi nanti.

Baca Juga: Aneh, Diminta Wawancara soal Ratu Felisha Humas PA Jaksel Minta Surat Tugas

“Kalau itu belum dapat kami pastikan dia mau hadir atau tidak,” ujarnya menandaskan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *