10831 dudy oris -
in

Digarap Bareng Andi Rianto, Dudy Oris Rilis Lagu Aku Bukan Dia

Dudy Oris [dokumentasi pribadi]

“Aku Bukan Dia” yg dinyanyikan Dudy Oris dibaut dalam dua versi.

Simaknews.com – Penyanyi Dudy Oris membuktikan produktivitasnya dengan merilis lagu terbaru berjudul “Aku Bukan Dia”, Jumat (21/8/2020). Ini merupakan lagu kedelapan mantan vokalis band Yovie n Nuno sebagai penyanyi solo.

Advertisements

Dalam lagu “Aku Bukan Dia”, Dudy Oris bekerja sama dengan perusahaan rekaman @legendamusikindo, penata musik Zack The Jackman, & komposer Andi Rianto.

“Saya merasa beruntung diubungi oleh Zack & ditawarkan menyanyikan lagu ‘Aku Bukan Dia’. Lagu ini sesuai dengan tabiat saya,” mengatakan Dudy Oris, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

33153 dudy oris 1598216665 -Dudy Oris [dokumentasi pribadi]

Setelah mendapat mengatakan “iya” dari Dudy Oris, @legendamusikindo pun langsung tancap gas untuk rekaman. Dudy pun selama proses rekaman mengaku tak menemukan kesulitan.

“Saya diberikan kebebasan saat pengerjaan lagu, seperti dalam mengisi mood di lagu supaya sesuai dengan tabiat saya. Alhamdulillah, berkolaborasi dengan @legendamusikindo serta para musisi yg telibat ini adalah pengalaman kerja sama yg menyenangkan,” ujar Dudy Oris.

Menurut Dudy Oris, lagu “Aku Bukan Dia” bercerita mengenai sosok manusia yg dilanda galau. Keberadaan lelaki atau perempuan lain yg acap kali dijadikan bahan perbandingan, sering muncul dalam perjalanan asmara sepasang kekasih.

“Temanya menarik, notasinya sederhana, tetapi liriknya sangat dalam,” tutur penyanyi 43 tahun ini.

Menariknya, lagu “Aku Bukan Dia” dibuat dalam dua versi. Versi perdana digarap oleh Zack The Jackman. Sedangkan versi kedua dibidani Andi Rianto.

“Versi garapan Zack diluncurkan Agustus ini. Nuansa musinya Dudy banget. Sedangkan versi kedua, kami meminta bantuan Mas Andi (Rianto) untuk menata lagu ini dengan sentuhan orkestra. Tujuannya supaya terkesan romantis & indah,” mengatakan Direktur Supoort and Businessa Development @legendamusikindo, Faial Nurdin di tempat yg sama.

68827 dudy oris 1598216669 -Dudy Oris [dokumentasi pribadi]

Mengisi vokal untuk dua aransemen jadi tantangan tersendiri untuk Dudy Oris. Meski begitu, semua berjalan lancar & ia begitu puas dengan hasilnya.

“Dua versi ini merupakan tantangan bagi saya dalam mengisi vokal. Untuk versi band, saya sudah nyaman bekerja sama dengan Zack. Kalau untuk versi orkestra, saya sih percaya banget dengan seorang Andi Rianto,” timpal Dudy Oris.

“Aku Bukan Dia” sudah hadir di berbagai layanan digital platform seperti Spotify atau Apple Music. Dalam waktu dekat, @legendamusikindo segera merilis klip video dari lagu gres Dudy ini, yg kemudian berlanjut dengan sebuah pergelaran konser musik pada akhir September 2020. Para penyanyi & musisi yg karya-karyanya sudah diorbitkan @legendamusikindo akan mengisi suguhan live streaming ini.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0