oleh

Diejek Mirip Binatang karena Warna Kulit, Evi Masamba Beri Balasan Menohok

Slot SimakNews.com – Diejek Mirip Binatang karena Warna Kulit, Evi Masamba Beri Balasan Menohok,

Ekspresi Pedangdut Evi Masamba saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Sampai-hingga saya malu & minder,” mengatakan Evi Masamba.

Simaknews.com – Pedangdut Evi Masamba mengunggah foto di Instagram dengan gaun yg memperlihatkan bagian lengan. Seiring dengan postingan itu, pemenang ajang pencarian talenta ini curhat pernah diejek karena warna kulit.

Tidak tanggung-tanggung, Evi Masamba dibilang mirip binatang. Hal ini tentu saja menciptakan penyanyi asal Malangke, Sulawesi Selatan itu merasa sedih hatinya.

Pedangdut Evi Masamba saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Dulu banyak banget yg mengejekku hitam, mirip seperti monyet. Sampai-hingga saya malu & minder,” mengatakan Evi Masamba, Jumat (20/8/2021).

Namun karena panggilan itu terus digaungkan, Evi Masamba akhirnya terbiasa dengan hal tersebut. Seiring berjalannya waktu pula, ia tak lagi merasa minder dengan warna kulit.

Baca Juga: Sudah Cantik Mau Kencan, Wanita Ini Malah Dapat Komentar Body Shaming dari Ibunya

“Menurut aku, cantik itu tidak harus dilihat dari (kulit) putih atau hitamnya,” jelas penyanyi 30 tahun ini.

Pedangdut Evi Masamba ditemani suaminya, Arief Hajrianto saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Alih-alih membalas ejekan itu dengan ejekan, Evi Masamba memilihnya dengan berbuat baik kepada orang lain.

“Cantik itu saat kita dapat mengerjakan sesuatu hal yg baik, sesuatu yg dapat menciptakan orang lain bahagia dengan ikhlas di dalam hati,” katanya.

Evi Masamba menegaskan, cantiknya seseorang bukan ditentukan dari warna kulit. Tapi, dari bagaimana ia bersyukur atas karunia Sang Illahi.

“Apapun warna kulitmu, anda harus syukuri. Karena anda itu cantik,” ujarnya memberikan semangat.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing Soal Body Shaming, Nurul Akmal: Dipanggil Ndut Sudah Biasa

Kepercayaan diri itulah yg jadi salah satu kunci kesuksesan Evi Masamba. Tengok saja, lewat karyanya ia dapat diketahui tak cuma Indonesia, tetapi mancanegara.

Sebagai informasi, Evi Masamba bukan cuma menjuarai ajang pencarian talenta dangdut. Ia juga mewakili Indonesia bertarung di lomba bernyanyi D’Academy Asia.

Unggahan Evi Masamba yg bangkit karena cacian itu mendapat apresiasi dari warganet. Banyak yg sepakat untuk tidak memikirkan warna kulit & berfokus pada perilaku diri sendiri.

“Cantik dari dalam penting kak. Selalu berpikiran positif & nggak suka nyinyirin hidup orang,” mengatakan @ceri4573.

“Setuju sama semangat ka Evi. Apapun yg dikasih sama Allah, harus disuyukuri karena semua perempuan itu cantik,” tulis @nazwa.candra.98.

“Keterlaluan banget yg bilang monyet. Tapi alhamdulillah ya kak sekarang sukses,” kata @cece.azha.7

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *