oleh

Diego Simeone Tetap Tenang Meski Atletico Gagal Menang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Diego Simeone tak mau terlalu bersedih karena Atletico Madrid cuma sanggup membawa pulang satu angka dari markas Barcelona pada Sabtu (8/5) malam WIB. Simeone lebih memilih bersyukur karena Los Rojiblancos terhindar dari kekalahan.

Partai Barcelona vs Atletico berakhir dengan skor sama kuat, 0-0. Meski gagal meraih kemenangan, Los Rojiblancos tetap berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan dua poin atas Bracelona.

“Rencana kami di pertandingan melawan Barcelona berjalan dengan lancar. Kami sanggup melancarkan serangan ketika berhasil mencuri bola & tampil gemilang sepanjang babak pertama,” ujar Diego Simeone dikutip football5star dari Marca.

Sports Illustrated

“Saya meninggalkan pertandingan ini dengan rasa bangga atas perjuangan para pemain di atas lapangan. Sekarang, kami akan beristirahat. Senin nanti, kami akan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Real Sociedad,” sambung Simeone.

Lebih lanjut, Simeone tak harap menganggap Atletico sebagai regu favorit dalam perburuan gelar pemenang Liga Spanyol. Menurutnya, Barcelona, Real Madrid & Sevilla juga masih memiliki peluang jadi jawara.

“Barcelona adalah regu yg hebat & menjalani musim 2020-21 dengan gemilang. Mereka berhasil menjuara Copa del Rey & masih berpeluang meraih gelar Liga Spanyol.”

“Real Madrid akan berjuang hingga pekan terakhir. Sevilla juga akan kembali masuk bursa calon pemenang apabila berhasil mengalahkan Real Madrid,” tandas Simeone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *