oleh

Diego Simeone: Tanpa Luis Suarez Atletico akan Kalah

@iF2is

Slot Informasi, Indonesia – Atletico Madrid selangkah lagi memastikan trofi LaLiga. Ketika menjamu Osasuna, Minggu (16/5/2021) klub bentukan Diego Simeone menang 2-1.

Kemenangan inimenciptakan Diego Simeone bangga. Apalagi Atletico Madrid sanggup mengejarketinggalan pada 10 menit terakhir laga.

Pujian tinggi pun dia berikan pada bomber andalan, Luis Suarez, yg mencetak gol penentu. Menurutnya, Atletico dapat saja menelan kekalahan kalau dia tidak bermain.

Dortmund Lakukan yg Tidak Mungkin Menjadi MungkinDortmund Lakukan yg Tidak Mungkin Menjadi Mungkinmarca

Daftar slots onlin

Dortmund Lakukan yg Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Paris Saint-Germain vs Reims: Menang Telak, PSG Dekati Lille di…

Hantam Chelsea Women, Barcelona Femeni Juara UWCL

Dia sering ada. Dia memberi kami kepemimpinan & siapa yg lebih baik dari Suarez untuk menyelesaikan pertandingan itu kami dapat kalah tanpa dia, mengatakan sang nakhoda seperti dikutip Slot Berita dari Marca, Minggu (17/5/2021).

Dengan LaLigamenyisakan satu pertandingan lagi & Los Rojiblancos unggul dua poin di puncakklasemen, mereka dapat memastikan gelar andai menang di partai pamungkas.

Simeonesadar betul dengan peluang itu. Oleh karenanya dia harap mempersiapkan lagaterakhir dengan sebaik mungkin.

Kami akanmempersiapkan hari terakhir dengan semangat yg sama seperti yg sudah kamilakukan sejak saya tiba di sini 2011 lalu. Tim akan jadi garang & sayaharap para penggemar terus merasa bangga dengan apa yg kami lakukan, iamenambahkan.

Jornada ke-38 LaLiga akan berlangsung akhir pekan nanti. Klub yg bermarkas di stadion Wanda Metropolitano akan menghadapi klub yg terancam degradasi, Real Valladolid. Sementara pesaingnya, Real Madrid, akan menjamu Villarreal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *