Diego Michiels: pemain muda harus malu jika bermain karena regulasi
in

Diego Michiels: pemain muda harus malu jika bermain karena regulasi

Arsip – Pesepak bola PSM Makassar M Rahmat (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Diego Michiels (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/12/2019). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Jakarta (SIMAKNEWS) – Kapten Borneo FC Diego Michiels mengingatkan kepada pemain muda untuk menunjukkan kualitasnya & harus malu kalau diberi kesempatan bermain di kompetisi hanya karena ketiban rezeki dari regulasi U-20.

Advertisements

“Saya harap yg diberi kesempatan bermain memang punya kualitas. Pemain muda harus malu kalau diberi kesempatan cuma karena regulasi. Tidak bagus untuk karier yg panjang,” ujar Diego seperti diberitakan dari laman resmi klub di Jakarta, Sabtu.

Pemain naturalisasi ini menyatakan regulasi U-20 tersebut memang diapresiasi semua pihak, karena bakal memberikan jam terbang serta mengembangkan setiap kemampuan para pemain.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1644014/diego-michiels-pemain-muda-harus-malu-jika-bermain-karena-regulasi

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0