Diego Maradona membagikan kalung sebagai jimat kepada para pemain Gimnasia La Plata jelang laga lawan Boca Juniors bolavip.com -
in

Diego Maradona Jalani Operasi karena Alami Pembekuan Darah di Otak

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Argentina, Diego Maradona, akan menjalani operasi karena menderita hematoma subdural, atau pembekuan darah di otak. Belum diketahui penyebab mengapa Maradona mengalami hal itu, walaupun umumnya penyebab hematoma subdural adalah benturan atau pukulan keras di kepala.

Sebelumnya diketahui Maradona dilarikan ke Klinik Ipensa di wilayah La Plata, Buenos Aires. Terakhir kali Maradona tampil di depan publik adalah saat merayakan ulang tahunnya yg ke-60 Jumat lalu sebelum laga timnya, Gimnasia La Plata melawan Patronato.

Advertisements

Kini, Maradona sudah mengerjakan pemeriksaan tomografi setelah tes sebelumnya ditunda karena alatnya tidak berfungsi & diketahui bahwa dia mengalami hematoma subdural.

bolavip.com

“Ini adalah operasi yg diatur, operasi rutin yg semestinya tak memiliki masalah. Ini adalah hematoma. Harus dikeringkan & diangkat untuk mencegah kerusakan pada otak,” ucap Dokter Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Donato Villani seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari CNN.

Villani melanjutkan, “Saya melihatnya di klinik, dia baik-baik saja. Saya memiliki perasaan yg luar biasa karena sudah bekerja dengannya.

Laporan dari Bleacher Report menyebut bahwa sudah banyak para fans Argentina berkumpul di depan rumah sakit untuk menunggu hasil operasi Maradona.

Diego Maradona memang sering masuk rumah sakit selama bertahun-tahun, seringkali karena gaya hidupnya, khususnya karena pemakaian kokain & alkohol. Maradona juga masuk ke rumah sakit pada Januari 2019 lalu karena pendarahan internal di perut.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0