oleh

Diduga Mabuk Tabrak 2 Mobil, Ini Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani

Foto Salshabilla Adriani & mobilnya usai kecelakaan.

“Salshabilla itu menabrak dua kendaraan itu,” katanya menjelaskan kecelakaan yg dialami Salshabilla Adriani.

Simaknews.com – Polisi mengungkap hasil tes urine seniman Salshabilla Adriani negatif narkoba. Bintang film Warkop DKI Reborn itu sebelumnya menabrak dua mobil yg diparkir di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam.

beincash

“Tes sudah ada laporan anggota saya sudah , itu negatif,” mengatakan Kasat Lantas Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi, Rabu (16/12/2020).

Sri mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB. Dia menyatakan, Salshabilla juga sudah mengerjakan ganti rugi kepada dua unit kendaraan yg ditabraknya.

“Salshabilla itu menabrak dua kendaraan itu, tetapi untuk kerugian materi sudah diselesaikan. Kemudian dia bermusyawarah & sepakat untuk saling ganti rugi,” sambungnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Artis Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil di Kemang

Sementara itu, Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Mulyani menepis dugaan yg menyatakan kalau Salshabilla dalam keadaan mabuk saat menyetir. Menurut dia, Salshabilla mengendarai mobil dalam kondisi sadar.

“Dia tidak mabuk,” singkat dia.

Hal ini bertolak belakang dengan kesaksian Henry, salah satu korban yg mobilnya ditabrak. Dia menduga Salshabilla dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol hingga tak dapat mengendalikan mobilnya.

“Kondisinya nggak teratur ngomongnya,” mengatakan Henry ditemui di letak kecelakaan.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat tipe sedan. Mobil perdana Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, & Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Baca Juga: Penampakan Mobil Salshabilla Adriani Usai Tabrak 2 Mobil di Kemang

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *