Paul Pogba mengaku sudah berlaku bodoh yang menciptakan Manchester United kalah dari Arsenal di Old Trafford standard.co .uk  1 -
in

Didier Deschamps Sebut Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengomentari soal keadaan pemainnya, Paul Pogba, di Manchester United. Deschamps meminta Pogba harus mencari solusinya sendiri atas performanya di klub saat ini.

Pogba menjalani musim yg naik turun bersama United musim ini, dengan di dua laga terakhir dia cuma bermain dari bangku cadangan. Deschamps sendiri mengakui bahwa dia khawatir dengan minimnya jam bermain Pogba di Manchester & mengatkan bahwa Pogba tak terlihat bahagia.

Advertisements

“Saya tidak punya nasihat untuknya. Dia mengenal grup dengan baik. Sudah lama sejak dia bermain dengan klubnya. Dia berada dalam keadaan di Manchester United di mana dia tidak dapat puas dengan waktu bermain & posisinya. Dia tidak dalam periode terbaiknya,” ucap Deschamps seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

standard.co.uk

Deschamps melanjutkan, “Cedera itu datang satu demi satu, & Covid juga memukulnya dengan cukup keras. Dia perlu menemukan ritme. Bulan lalu permainannya cukup bagus & konsisten meski kekurangan kecepatan. Dia sudah bermain sejak itu, tetapi Anda tidak dapat mengatakan dia bahagia.”

Mantan pelatih Juventus itu menekankan bahwa dirinya tak ada masalah dengan Pogba & tetap akan berusaha melatihnya dengan baik di Prancis.

“Dengan saya, tidak ada masalah, saya akan memastikan untuk melatihnya. Tidak pernah mudah bagi seorang pemain dalam situasinya. Saya akan berbicara dengannya. Dia akan memberi tahu saya hal-hal tertentu, bagaimana perasaannya, & saya juga akan memberi tahu dia apa yg dapat saya lihat & rasakan,” mengatakan Didier Deschamps.

Prancis akan bermain melawan Finlandia terlebih dahulu di laga persahabatan sebelum berkompetisi di UEFA Nations League melawan Portugal & Swedia.

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0