Categories: Bola

Didier Deschamps: Antoine Griezmann Akan Mengamuk Lawan Kroasia

Published by
IDN Sport

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak terlalu memikirkan performa buruk Antoine Griezmann di markas Swedia. Menurut Deschamps, Griezmann akan kembali ke performa terbaiknya pada partai melawan Kroasia dinihari nanti.

Seperti yg diketahui, Griezmann kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya ketika melawat ke markas Swedia. Pemain asal Barcelona itu bahkan gagal mengeksekusi penalti & sempat jadi target kritik publik Prancis.

“Saya sama sekali tak pernah meragukan kemampuan Antoine Griezmann. Dia tahu kalau ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di pertandingan kemarin,” ujar Didier Deschamps seperti dikutip football5star dari Goal.

instagram.com/equipedefrance

“Tapi, dia memiliki kesempatan untuk menebusnya di pertandingan melawan Kroasia. Pada November lalu, Griezmann juga gagal tampil baik di pertandingan pertama. Tapi, dia berhasil tampil gemilang di pertandingan kedua,” sambung Deschamps.

Meski tetap yakin kepada kemampuan Griezmann, Deschamps ogah memberikan garansi starter. “Saya akan mengambil keputusan terbaik untuk regu ini & Griezmann di pertandingan nanti.”

Hal senada juga diungkapkan kapten timnas Prancis, Hugo Lloris. Menurut Lloris, Griezmann tetap jadi bagian penting skuat Les Bleus meski kepercayaan dirinya sedang menurun.

“Griezmann gagal mengeksekusi tiga penalti terakhir karena sedang kekurangan kepercayaan diri. Tapi, dia berhasil mengeksekusi penalti penting kami. Hal itu tetap tak mengurangi peran penting Griezmann dalam skuat kami,” mengatakan Lloris.

IDN Sport

Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen. Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Published by
IDN Sport

Recent Posts

Kemarin, Presiden naik perahu hingga doa bersama tokoh lintas agama

Slot SimakNews.com - Kemarin, Presiden naik perahu hingga doa bersama tokoh lintas agama, Presiden Jokowi…

2 jam ago

TNI AL Denpasar lakukan Urikkes guna tingkatkan kesiapsiagaan prajurit

Slot SimakNews.com - TNI AL Denpasar lakukan Urikkes guna tingkatkan kesiapsiagaan prajurit, Pemeriksaan kesehatan anggota…

2 jam ago

Airlangga: Ki Ageng Gribig tak kenal lelah syiarkan agama Islam

Slot SimakNews.com - Airlangga: Ki Ageng Gribig tak kenal lelah syiarkan agama Islam, Ketua Umum…

2 jam ago

BMKG: Khusus Warga Jakarta, Siap-Siap Hujan Petir dan Angin Kencang – Jabodetabek

Slot SimakNews.com - BMKG: Khusus Warga Jakarta, Siap-Siap Hujan Petir dan Angin Kencang - Jabodetabek,…

2 jam ago

Innalillahi, Sahrul Gunawan Sampaikan Kabar Duka – Entertainment

Slot SimakNews.com - Innalillahi, Sahrul Gunawan Sampaikan Kabar Duka - Entertainment, Sahrul Gunawan bersama almarhum…

2 jam ago

Dubes Denmark Mengunjungi Ganjar Pranowo, Lirik Ragam Investasi – Nasional

Slot SimakNews.com - Dubes Denmark Mengunjungi Ganjar Pranowo, Lirik Ragam Investasi - Nasional, Duta Besar…

2 jam ago